Life Coaching-Mental Health Wellness

0,0

Lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, dengan pengalaman praktik konseling offline dan online pada permasalahan isu kesehatan mental, Violence Base Gender, asmara dan konflik pasangan, pengembangan diri, positive psychology, dan building resilience skills selama 5 tahun. Penulis aktif di Quora Indonesia, dengan jumlah tayang 79K pada rubrik Psikologi Cinta dan Audio Healer di Soundcloud Ruang Rencana. Your mental health is matters, setiap orang berhak untuk bahagia dan salira. Mari bertumbuh bersama.

Langkah PekerjaanUntuk Life Coaching-Mental Health Wellness

  • 1. Free early consultation
  • 2. Booking Seat

Harga paket untuk Life Coaching-Mental Health Wellness

Paket Sejahtera Batin

Rp575,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

1. Free early online consultation selama 1 sesi @ 50 menit 2. Free guidance tips how to do a simply self-care 3. Free 3 recommendation audio self-healing from Ruang Rencana selaras salira jiwa 4. Pertemuan lanjutan 3 sesi @ 50 menit konseling, 2 sesi @ once a week untuk coaching self-healing journal 5. Closure Video call tatap muka by Zoom di awal, tengah, dan di akhir sesi, 6. Jaminan menemukan kembali inti permasalahan, menerima kenyataan, move away, damai batin & transformasi.


Paket Damai Jiwa

Rp375,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

1. Free early online consultation selama 1 sesi @ 50 menit 2. Free guidance tips how to do a simply self-care 3. Free 1 recommendation audio self-healing from Ruang Rencana selaras salira jiwa 4. Pertemuan lanjutan 2 sesi @ 50 menit konseling, 2 sesi @ once a week untuk coaching self-healing journal 5. Closure Video call tatap muka by Zoom di awal dan di akhir sesi 6. Jaminan menemukan kembali inti permasalahan, menerima kenyataan, move away, dan transformasi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.