Desain Tampilan UI/UX Website/Landing Page dan Aplikasi Mobile (Android, iOS)

0,0

Halo! Apakah Anda Butuh tampilan antarmuka yang mudah digunakan, menarik, dan tepat guna untuk bisnis Anda? Hubungi saya dan saya siap mendengarkan ide bisnis Anda agar saya bisa membantu mewujudkannya! Anda bisa mendapatkan benefit lainnya seperti : - Konsultasi design - Pengerjaan yang cepat dan amanah - Desain bisa disesuaikan dengan keinginan anda maupun secara native (Human Interface Design atau Material Design) Jangan ragu untuk bertanya dan mendiskusikan project anda kepada saya melalui pesan, Terima kasih. Saya akan mendesain tampilan UI/UX untuk mobile app, website atau landing page sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Tampilan UI/UX Website/Landing Page dan Aplikasi Mobile (Android, iOS)

  • 1. 1. Briefing mengenai kebutuhan project Anda.
  • 2. 2. Klien memberikan requirement, seperti Image, Color Palette, dsb (Jika ada)

Harga paket untuk Desain Tampilan UI/UX Website/Landing Page dan Aplikasi Mobile (Android, iOS)

Paket Normal

Rp 900 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Desain Web atau Aplikasi sebanyak 5 halaman + Prototype. File desain dalam bentuk gambar (PNG, JPG, PDF) dan bentuk file yang diterima seperti Adobe XD (.xd) atau Figma (.fig) Revisi 3 kali.


Paket Standard

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 tampilan desain website (per section, bukan satu halaman utuh) atau mobile apps sederhana. File desain dalam bentuk gambar (PNG, JPG, PDF) tanpa file mentahan. Rp. 50,000 / design (2 hari kerja)


Paket Lengkap

Rp 99 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 tampilan desain website atau mobile apps. File desain dalam bentuk gambar (PNG, JPG, PDF) dan file mentahan seperti, Adobe XD(.xd), Figma (.fig). Rp. 99,000 / design


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.