Spesialiasasi Bot Telegram

Terjual 4 kali
5,0

Membantu membuatkan BOT Telegram sesuai dengan kebutuhan (custom) Pilihan Bot: Bot CS dari toko online/layanan Bot Topup Game Bot Topup Pulsa Bot data input / data output transaksi Bot Scrape data dari sebuah Website Bot Curl API dari sebuah Website Bot Data Input Bot Auto Response Bot Integrasi Pembayaran dengan pihak ketiga (xendit,midtrans,tripayment,qris) Bot Integrasi dengan website pribadi Bot Support Group Bot Kelola Group Bot Shop wajib menggunakan channel untuk list produk Bot Pribadi Bot Layanan Bot Menfess Bot Cek Resi Bot Downloader Tiktok, Instagram, Youtube, dll Bot Referral Bot advance (silakan hubungi saya untuk hal ini) Dll Pilihan Server: Server dapat menggunakan hosting pribadi VPS Server gratis lainnya. (akan dibantu jika tidak memiliki server) Pilihan Penyimpanan: Cloud Penyimpanan MySQL Spreadsheet Demo bot: @menfesstelebot - Menfess Bot @otpku_bot - OTP Bot @allseen_bot - View Channel Bot @twittertweetdownloaderbot - Twitter Tweet Downloader Bot @danakubot - Referral Dana Bot @jamtayangbot - Jam Tayang Youtube Bot @fileservererebot - Cloud Storage Bot dll nya. Bot dapat dibuat berdasarkan kebutuhan pengguna. Untuk konsultasi silakan chat

Langkah PekerjaanUntuk Spesialiasasi Bot Telegram

  • 1. Konsultasi
  • 2. Kesepakatan

Harga paket untuk Spesialiasasi Bot Telegram

Paket Konsultasi

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasi hingga kesepatakan yang diharapkan client. Client akan mendapatkan jawaban dari masalah client.


Paket Simple

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Bot dengan simple command. Akan mendapatkan bot yang sudah aktif. File akan di encrypt / Bot akan dapat dirunning sesuai dengan durasi akses 6 bulan dari saya. Akan dibantu jika ingin menggunakan akses sendiri.


Paket Advance

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Bot dengan command yang lebih dari Simple. Akan mendapatkan bot yang sudah aktif. File akan di encrypt / Bot akan dapat dirunning sesuai dengan durasi akses 6 bulan dari saya. Akan dibantu jika ingin menggunakan akses sendiri.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.