Jasa Video Editor Cepat, Murah, Terpercaya (short and long form video. dll)

0,0

Saya sudah bergabung menjadi video editor sejak 2018 dan sudah mengerjakan beberapa project, diantaranya film pendek, konten video pendek maupun panjang, virtual concert, video lomba, company profile, vlog, dan lain lainnya Bisa edit video untuk -Short video -Long video seperti vlog, gaming, film pendek, music video, podcast interview, review barang ataupun film dan video lainnya Silahkan chat dulu untuk tanya tanya kebutuhan videonya seperti apa. Dijamin pengerjaan nya cepat dan terpercaya. Client puas adalah berkah bagi saya. Terima kasih, semoga saya cocok dengan project yang kamu mau yaa!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Video Editor Cepat, Murah, Terpercaya (short and long form video. dll)

  • 1. Kontak
  • 2. Briefing

Harga paket untuk Jasa Video Editor Cepat, Murah, Terpercaya (short and long form video. dll)

Basic Editing

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini berlaku untuk editing short video yang simple (cutting, caption, transisi, background music, sound effect) Limit revisi sebanyak 3kali dan lama pengerjaan dalam kurang lebih 1 hari (tergantung banyaknya orderan dan kebutuhan client) Harga yang dimasukan adalah harga kira kira, bisa berubah tergantung video yang dimau. Jika dirasa harga tidak sesuai dengan keinginan video anda, silahkan nego harga di chat


Normal Editing

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket ini berlaku untuk editing video untuk kebutuhan long video/youtube (cutting, caption/subtitle, grading, transisi, background music, sound effect, dll) Limit revisi sebanyak 3 kali dan lama pengerjaan kurang lebih dalam 2 hari (tergantung banyaknya orderan, kebutuhan client dan durasi video yang di edit) Harga yang dimasukan adalah harga kira kira, bisa berubah tergantung video yang dimau. Jika dirasa harga tidak sesuai dengan keinginan video anda, silahkan nego harga di chat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.