Jasa Pembuatan Aplikasi berbasis Web dan Web Company Profile

0,0

Untuk Membuat Website profesional yang tepat untuk berbagai jenis usaha adalah tantangan bagi para pengusaha untuk menjadi branding di era digital ini. namun harga yang ditawarkan para penyedia jasa pembuatan website tidak bisa menjadi acuan pasti hasil yang website yang profesional dan tepat untuk berbagai jenis usaha. Saya memberikan beberapa pilihan pembuatan website dengan CMS Wordpress, CMS Laravel, dan lainnya. Bahasa program / Tools yang saya gunakan diantaranya: PHP, Javascript, Laravel, Wordpress, Photoshop, dan Figma. Saya sudah berpengalaman dalam bidang teknologi, branding & bisnis, maupun desain. Hubungi saya dan lampirkan hal berikut: 1. nama domain yang diinginkan 2. tujuan dan harapan ataupun kendala 3. data pendukung website 4. design website/ mobile apps yang menjadi referensi. Beberapa Portofolio saya : https://www.indotransjayanusantara.com/ http://mandakiro.com/ https://acp-indonesia.com/ https://crowncertindo.com/ https://nsicertification.com/ https://pilarenergi.com/ https://vpnmantap.id/ https://www.marmosetnft.xyz/ https://ngglobalcitizens.com/ http://mitrasistemsinergi.com/ http://cac-indonesia.or.id/ https://simapan.tangerangkab.go.id/

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Aplikasi berbasis Web dan Web Company Profile

  • 1. Silahkan berikan Brief atau gambaran mengenai website yang akan dibuat
  • 2. Silakan informasikan nama domain yang akan anda gunakan, untuk saya cek

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Aplikasi berbasis Web dan Web Company Profile

Web Apps Premium : Blog, Listing Product, Company Profile Interactive

Rp 4,2 jt
Waktu pengerjaan 18 hari

FITUR DAN SPESIFIKASI : - Hosting dan Domain (1 tahun) - Unlimited Bandwidth - Creative 5-6 Page Designs - Responsive (desktop, tablet, mobile) - Interactive Photo Gallery - Email domain - Fitur keranjang belanja - Unlimited product - GRATIS domain .COM 1 tahun (Selain .COM akan dikenakan harga sesuai domain) - GRATIS Sertifikat SSL. - GRATIS email domain - Konsultasi 3 minggu - Referensi Design Web (apabila masih belum mengetahui style web yang diinginkan)


Web Apps Custom Sesuai Kebutuhan Client

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Kami akan membuatkan Web Apps sesuai kebutuhan dan rancangan dari Client. Client akan mendapatkan free konsultasi perancangan aplikasi. Harga awal dimulai dari Rp. 5.000.000 namun harga Web akan menyesuaikan dari kompleksitas / kerumitan dan banyaknya modul yang akan dibuat. Durasi Penyelesaian kerja menyesuaikan tingkat kesulitan / kompleksitas catatan Revisi #Revisi Maksimal pada modul 6x - Revisi Modul Major 2x ( Revisi 1 Modul 1x ) - Revisi Modul Minor 4x ( Revisi 1 Modul 1x )


Web Compro Basic WP / Laravel

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

FITUR DAN SPESIFIKASI : - Creative 4 Page Designs - Responsive (desktop, tablet, mobile) - Interactive Photo Gallery - Email domain - Unlimited product - GRATIS Hosting SSD NVME 1 TAHUN. - GRATIS domain .COM 1 tahun (Selain .COM akan dikenakan harga sesuai domain) - GRATIS Sertifikat SSL. - GRATIS email domain - Konsultasi 3 minggu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.