Pembuatan Aplikasi Android (Java,Kotlin,Flutter) Profesional Berkualitas Tinggi

Terjual 8 kali
4,9

Hai, terima kasih telah berkunjung ke layanan saya! Anda memiliki ide untuk sebuah aplikasi Android baru? Butuh bantuan untuk merancang dan mengembangkan proyek aplikasi yang inovatif dan memikat pengguna? Mengapa Memilih Layanan Saya: >Kreativitas dan Inovasi: Ide Anda diwujudkan dalam aplikasi yang unik dan menarik. >Teknologi Terkini: Penguasaan kami terhadap Kotlin dan Flutter menjamin kualitas pengembangan yang optimal. >Ketepatan Waktu: Proyek selesai tepat waktu tanpa mengorbankan kualitas. Langkah Kerja Proyek Baru: 1. Briefing Aplikasi. 2. Rancangan Fitur. 3. Pengembangan Aplikasi. 4. Demo dan Revisi. 5. Penyerahan Aplikasi Saya juga dapat membantu dalam mengintegrasikan aplikasi dengan backend, jika diperlukan. Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui pesan pribadi untuk informasi lebih lanjut, harga, atau pertanyaan lainnya. Saya sangat antusias untuk bekerja sama dengan Anda dalam mengembangkan aplikasi mobile yang inovatif dan berkualitas tinggi. Kata Kunci Pencarian: Aplikasi Android, Kotlin, Flutter,Java, Pengembangan Aplikasi, Inovasi, Kreativitas,Tugas Kuliah,UMKM, User-Friendly, Maintenance, Perbaikan Bug, Keamanan Aplikasi, Mahasiswa

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Aplikasi Android (Java,Kotlin,Flutter) Profesional Berkualitas Tinggi

  • 1. Briefing terkait aplikasi yang akan dibuat mengenai fitur dan fungsi yang dibutuhkan klien
  • 2. Melakukan list fitur dan fungsi yang disepakati dengan klien

Harga paket untuk Pembuatan Aplikasi Android (Java,Kotlin,Flutter) Profesional Berkualitas Tinggi

Perbaikan Bugs / tambah fitur baru

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Untuk Harga dimulai dari 200.000 Client akan mendapatkan : - Source Code


Paket Simple

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Untuk Harga dimulai dari 450.000 Client akan mendapatkan aplikasi android dengan fitur : * Memiliki 3 - 5 page * 3 kali revisi * tidak ada integrasi api *source code dan apk Harga belum termasuk upload play store


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.