Penginputan Data Profesional

0,0

Terbuka untuk Part Time. Berpengalaman sebagai HR administrasi, terbiasa dalam pekerjaan penginputan data baik dalam menggunakan ms Excel, Word ataupun PDF. Apabila anda butuh bantuan saya siap untuk membantu anda dengan kemampuan saya. tolong, jangan ragu untuk menghubungi saya apabila anda ingin bertanya atau berdiskusi lebih tentang pekerjaan

Langkah PekerjaanUntuk Penginputan Data Profesional

  • 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan
  • 2. Proses pengerjaan dan waktu dinegosiasikan

Harga paket untuk Penginputan Data Profesional

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penginputan Data dan pengetikan dengan pengerjaan 1 x 24 jam


Medium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Penginputan data dan pengetikan dengan pengerjaan max 2 x 24 jam


Premium

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penginputan data dan pengetikan dengan pengerjaan 1 x 24 jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.