Menghapus orang atau objek apa pun dari foto Anda

Terjual 47 kali
4,9

Mendapatkan foto dengan momen yang sempurna itu susah … Anda mempunyai foto produk, wedding, prewedding, wisuda, foto profil diri, dokumentasi, atau foto kenangan namun bermasalah? Apakah Anda ingin membuat foto Anda lebih indah dengan menghapus sesuatu? Kami bisa membuatnya lebih baik, menghapus objek atau orang yang menyinggung dari foto Anda. Anda berada di tempat yang tepat! TUJUAN KAMI = KEPUASAN KLIEN Mengapa Anda memilih kami : Gratis draft, kualitas kerja terbaik, revisi tanpa batas, jaminan kepuasan, pengiriman super cepat (tergantung kerumitan), layanan VIP 24/7 setiap klien, dan Jaminan uang kembali (Jika Anda tidak puas dengan pekerjaan kami). Kami selalu fokus untuk memuaskan klien dengan sempurna. Kami menyediakan layanan ini: Menghapus objek / orang yang tidak diinginkan. Tambahkan atau hapus seseorang dari foto Kecerahan, kontras, koreksi warna Koreksi ketajaman Membersihkan spot & goresan Koreksi warna/perubahan warna Dan memperbaiki segala bentuk kerusakan pada foto. Konsultasikan kebutuhan Anda!

Langkah PekerjaanUntuk Menghapus orang atau objek apa pun dari foto Anda

  • 1. Mendiskusikan projek/pekerjaan apa yang akan Anda berikan
  • 2. Kirimkan foto yang akan dikerjakan (Catatan : Kirim foto dengan resolusi terbaik untuk mendapatkan hasil editing terbaik)

Harga paket untuk Menghapus orang atau objek apa pun dari foto Anda

Standar Package

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Layanan jasa pengeditan objek kompleks & manusia (objek kecil). ANDA akan mendapatkan : ✔️ Editing 1 foto ✔️ Gratis draft ✔️ Hasil akhir JPG ✔️ Revisi 3x ✔️ Diskon serta promo spesial untuk pemesanan dalam jumlah tertentu


Extra Package

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Layanan jasa pengeditan grup objek kompleks & manusia (objek kecil s/d sedang). ANDA akan mendapatkan : ✔️ Editing 1 foto ✔️ Gratis draft ✔️ Hasil akhir JPG ✔️ Revisi 3x ✔️ Diskon serta promo spesial untuk pemesanan dalam jumlah tertentu


Pro Package

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Layanan jasa pengeditan grup objek dengan detail (objek kecil s/d besar). ANDA akan mendapatkan : ✔️ Editing 1 foto ✔️ Gratis draft ✔️ Hasil akhir JPG ✔️ Revisi 3x ✔️ Diskon serta promo spesial untuk pemesanan dalam jumlah tertentu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.