Cut Out Images, Remove Background Professionally

Terjual 39 kali
4,9

Menjadi sukses di Online Shop bukanlah tugas yang mudah. Ada banyak faktor kunci yang harus Anda pertimbangkan jika Anda berencana untuk menjadi TOP SELLER. Salah satu hal terpenting adalah GAMBAR Anda. Atau Anda membutuhkannya untuk keperluan iklan atau konten? Untuk penghapusan latar belakang memang tersedia juga disitus web dan aplikasi di handphone, tapi apakah Anda yakin bisa menyeleksi objek yang akan di ambil akan mendapatkan hasil yang baik? Catatan: Saya tidak secara otomatis menerapkan teknik pemilihan objek, sehingga objek yang dipilih akan sangat tajam dan bersih. Layanan yang akan saya tawarkan : Hapus latar belakang produk atau lainnya Penghapusan latar belakang foto (latar belakang putih, latar belakang transparan, latar belakang-warna) Jalur kliping Ubah latar belakang Perbaikan dasar Efek bayangan Buat bayangan / drop shadow / bayangan refleksi Saya lebih peduli tentang project dan bersedia untuk kembali dan mencari tahu apa yang berbeda.

Langkah PekerjaanUntuk Cut Out Images, Remove Background Professionally

  • 1. Mendiskusikan projek/pekerjaan apa yang akan Anda berikan
  • 2. Kumpulkan foto yang akan dikerjakan (satukan dalam format .zip / .rar) dan kirimkan (Catatan : Kirim foto dengan resolusi terbaik untuk mendapatkan hasil editing terbaik)

Harga paket untuk Cut Out Images, Remove Background Professionally

LITE PACKAGE

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Layanan jasa edit foto sederhana menghapus background untuk objek dengan bentuk simpel tanpa manipulasi. ANDA akan mendapatkan : ✔️ 3 penghapusan latar belakang foto produk / lainnya ✔️ Gratis draft ✔️ Pengiriman file dalam resolusi terbaik ✔️ Hasil akhir JPG/PNG ✔️ Revisi tak terbatas (selama masa kerja)


STANDARD PACKAGE

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Layanan jasa edit foto menghapus background serta melakukan modifikasi terhadap objek dalam foto. ANDA akan mendapatkan : ✔️ 1 penghapusan latar belakang foto produk / lainnya ✔️ Gratis draft ✔️ Pengiriman file dalam resolusi terbaik ✔️ Hasil akhir JPG/PNG ✔️ Revisi tak terbatas (selama masa kerja) ✔️ Diskon serta promo spesial untuk pemesanan dalam jumlah tertentu


EXTRA PACKAGE

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Layanan jasa edit foto menghapus/mengganti background serta melakukan modifikasi terhadap objek dalam foto yang memiliki resolusi serta tingkat detail yang tinggi, dan penerapan efek khusus. ANDA akan mendapatkan : ✔️ 1 pengeditan foto produk / lainnya ✔️ Gratis draft ✔️ Pengiriman file dalam resolusi terbaik ✔️ Hasil akhir JPG/PNG ✔️ Revisi tak terbatas (selama masa kerja) ✔️ Diskon serta promo spesial untuk pemesanan dalam jumlah tertentu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.