LOGO MINIMALIS, SIMPEL DAN MODEREN

0,0

BUTUH LOGO BUAT PERUSAHAAN, BISNIS, ONLINESHOP, SITUS WEB, ATAU KOMINITAS? saya siap mengerjakan semua kebutuhan desain anda dengan semua layanan yang saya berikan. - Harga desain murah - Pengerjaan cepat - Mendapatkan semua format file AI, EPS, JPG, dan PNG Kenapa harus saya? 1. Desain nya modern, minimalist, simple, elegant, dan premium 2. Waktu pengerjaan sangat cepat 3. Ide nya kreatif Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Simpel, Moderen dan Minimalis 1. Diskusikan logo seperti Nama logo, Tagline/Slogan, Warna, dll 2. Melakukan Deal Harga & Deadline Pengerjaan 3. Pengerjaan Desain. Saya akan mendesain sesuai dengan materi desain yang diberikan. 4. Review & Revisi Desain. Saya akan mengirimkan prototype dari materi desain kepada anda untuk dilakukan revisi desain. Anda bisa memberi revisi tentang bentuk, warna, dan segala aspek pada desain untuk kami lakukan revisi. Saya akan meminta konfirmasi desain logo yang telah direvisi. 5. Penyerahan Final File Desain. Setelah logo sudah disetujui (Fix Desain) dengan yang anda inginkan, selanjutnya saya akan mengirimkan file logo yang anda butuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk LOGO MINIMALIS, SIMPEL DAN MODEREN

  • 1. Diskusikan konsep
  • 2. Melakukan Deal Harga

Harga paket untuk LOGO MINIMALIS, SIMPEL DAN MODEREN

PAKET : BASIC

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

-1 konsep logo -3x revisi minimalis (tanpa mengubah konsep awal -JPEG dan PNG HD Resulotion -100% original -Pengerjaan maks. 3 hari


PAKET : STANDART

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

-3 konsep logo -bebas revisi minimalis (tanpa mengubah konsep awal -JPEG dan PNG HD Resulotion -100% original -Pengerjaan maks. 4 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.