DESAIN LOGO BRANDING PROFESIONAL (UNLIMITED REVISI)


Logo adalah salah satu hal penting bagi sebuah perusahaan, logo mampu mencerminkan sebuah identitas perusahaan agar lebih dikenal banyak orang. Oleh karna itu memiliki logo yang bermakna dan representative merupakan keharusan, karna logo merupakan cerminan perusahaan, doa, visi dan misi perusahaan tersebut. Perlu tahapan yang benar dalam mendevelop sebuah logo, mulai dari brief, research, dan tahapan lain guna menghasilkan logo yang baik, memiliki ciri khas, dan tidak asal jadi. Dengan menggunakan layanan saya anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan berikut: - Desain logo profesional (Dikerjakan oleh designer profesional lebih dari 4 tahun dibidang branding dan pemasaran) - Design original bukan template - 300 dpi Resolusi (Dapat digunakan untuk berbagai media cetak) - Berbagai format (JPEG, PNG, PDF, File Vector Ai, EPS, dan preview persentasi) - Respon cepat (jam kerja) - Revisi unlimited* Gratis konsultasi! Best Regards Rahmad Hidayat

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO BRANDING PROFESIONAL (UNLIMITED REVISI)

  • 1. 1. Client memberikan deskripsi/brief perusahaan (seperti nama, jenis brand, slogan, warna, style logo, atau refrensi/moodboard lainnya), *brief akan saya pandu.
  • 2. 2. Proses pengerjaan tahap 1

Harga paket untuk DESAIN LOGO BRANDING PROFESIONAL (UNLIMITED REVISI)

Paket Basic

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket ini ditunjukan bagi Anda yang ingin mendapatkan desain logo dengan budget murah tapi berkulitas, hanya dengan Rp400.000 Anda sudah mendapatkan : - Ilustrasi sesuai konsep anda atau dari saya sendiri. - 1 Konsep Design - Logo original - REVISI 3 kali* - File Master AI, EPS, SVG, PSD, JPG, dan PNG - Pengerjaan 3-5 hari


Paket Premium

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 9 hari

Paket ini ditunjukan bagi Anda yang ingin mendapatkan desain logo profesional dengan lebih banyak pilihan konsep, hanya dengan Rp. 650.000 Anda sudah mendapatkan : - Ilustrasi sesuai konsep anda atau dari saya sendiri. - 2 Konsep Design - Logo original - REVISI 5 kali* - File Master AI, EPS, SVG, PSD, JPG, dan PNG - Pengerjaan 5-9 hari - Free design stationery kit ( kartu nama, id card, dll)


Paket Gold Branding Company

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Paket ini ditunjukan bagi Anda yang ingin mendapatkan desain logo profesional dengan paket lengkap, hanya dengan Rp. 1499.000 Anda sudah mendapatkan : - Ilustrasi sesuai konsep anda atau dari saya sendiri. - 3 Konsep Design - Logo original - Penggunaan Golden Ratio - Unlimited Revisi* - File Master AI, EPS, SVG, PSD, JPG, dan PNG - Pengerjaan 9-15 hari - Free design stationery kit ( kartu nama, id card, dll) - Free Design Brand Guidelines dan persentasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.