ILUSTRASI KARAKTER

Terjual 38 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

anda bisa mendapatkan sebuah gambar ilustrasi karakter dengan anime style full color seperti sample yang tercantum. Keterangan lebih lanjut saya bisa membuatkan sebuah fanart character dari game, anime, manga, ataupun Original character milik anda. saya bisa melakukan: - Male/Female Character - Mecha, weapon, armor, Dll - simple background - Couple - Furry, Elf, Demon, dll - Maskot, Fanart, superhero dll. saya tidak akan melakukan : - Konten NSFW Note: - Untuk background spesifik akan dikenakan biaya tambahan mulai dari Rp50.000-Rp300.000 tergantung seberapa detail backgroundnya. - Harga yang tercantum dihitung per karakter. Jika ada lebih dari satu karakter dalam satu frame dengan detail / view tertentu, bisa didiskusikan terlebih dahulu. - Perlu diperhatikan, style / gaya gambar kurang lebih sesuai dengan sample yang tercantum.

Langkah PekerjaanUntuk ILUSTRASI KARAKTER

  • 1. beri saya deskripsi singkat tentang ilustrasi yang anda inginkan. alangkah baiknya jika anda memberikan referensi kepada saya baik berupa sketch, foto, atau media gambar lainnya
  • 2. saya akan membuat sketsa kasar dari ilustrasi yang anda inginkan sesuai dengan permintaan yang anda buat. di sini anda bisa mengoreksi banyak hal apabila ada yang kurang sesui dengan keinginan anda

Harga paket untuk ILUSTRASI KARAKTER

fullbody

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

di paket ini anda bisa mendapatkan satu karakter penuh seluruh tubuh. gambar beresolusi hingga 4000x4000 px 300dpi, berupa .jpg file atau .png transparant background sesuai permintaan.


halfbody

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

di paket ini anda bisa mendapatkan satu karakter setengah badan full color. gambar beresolusi hingga 4000x4000 px 300dpi, berupa .jpg file atau .png transparant background sesuai permintaan.


close up

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

di paket ini anda bisa mendapatkan satu karakter close up (bisa fokus ke kepala atau bagian tubuh tertentu lainnya) full color. gambar beresolusi hingga 4000x4000 px 300dpi, berupa .jpg file atau .png transparant background sesuai permintaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.