Analisa Optimasi Marketplace dalam Omset Strategi & Pemasaran di Shopee, Tiktok, Lazada, Tokopedia

0,0

Berjualan di marketplace tetapi omset dan jumlah pesanan masih segitu-segitu saja? Ingin menaikkan penjualan tetapi tidak tahu bagaimana caranya? Maka kamu perlu analisa data marketplace untuk menemukan strategi yang sesuai dengan usaha yang anda jalankan! Pekerjaaan: 1. Client mendiskusikan terkait kendala marketplace yang akan dijalankan. 2. Freelancer akan meminta akses untuk menganalisa kondisi marketplace dan menyarankan penerapan strategi yang bisa dijalankan untuk optimasi usaha Paket 1: Analisa data marketplace >> Rekomendasi strategi optimasi Paket 2: Analisa data Marketplace >> Rekomendasi strategi optimasi >> Assistan virtual untuk mengaktifkan promosi Paket 3: Analisa data marketplace >> Rekomendasi strategi Optimasi >> Assistan virtual untuk mengaktifkan promosi >> Kontroling strategi (Rekomendasi untuk kontrak minimal 2 bulan)

Langkah PekerjaanUntuk Analisa Optimasi Marketplace dalam Omset Strategi & Pemasaran di Shopee, Tiktok, Lazada, Tokopedia

  • 1. Klien konsultasi
  • 2. Freelancer menjalankan pekerjaan

Harga paket untuk Analisa Optimasi Marketplace dalam Omset Strategi & Pemasaran di Shopee, Tiktok, Lazada, Tokopedia

Analisa Marketplace >> Rekomendasi strategi

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- data marketplace - Analisa kondisi - rekomendasi strategi yang bisa dijalankan


Analisa Marketplace +Virtual Assistant

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- data marketplace - Analisa kondisi - rekomendasi strategi yang bisa dijalankan - Pembuatan Vitur Promosi di marketplace


Analisa Marketplace +Virtual Assistant + Kontroling Promosi 1 Bulan

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- data marketplace - Analisa kondisi - rekomendasi strategi yang bisa dijalankan - Pembuatan Vitur Promosi di marketplace - Kontrol berjalannya Promosi di Marketplace 1 bulan (4 jam kerja/hari)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.