WordPress Website dan Landing Page Hasil Kilat

0,0

Kamu pingin bikin Landing Page untuk iklan di social media, seperti Facebook, Instagram atau Tik Tok? Atau kamu butuh Website Company Profile yang profesional? Serahkan pada kami, websitemu akan dengan cepat dan profesional kami selesaikan. Apa saja yang kamu dapat dari kita? - Domain dan web hosting - SSL/HTTPS Standar - Whatsapp Chat - Gambar dan video pendukung Canva Pro - Email domain - Website dapat dioperasikan dengan mudah setelah jadi Kami sudah mengerjakan website profesional. Ini adalah website hasil kerja kami. - riadji-r.com - menlab.bilaonlinestore.com - bilastore.my.id

Langkah PekerjaanUntuk WordPress Website dan Landing Page Hasil Kilat

  • 1. Mendiskusikan website yang akan dibuat. Informasikan tujuan dari website Anda, detail produk Anda, siapa audiens yang disasar dan informasikan nama domain (alamat website) yang Anda inginkan.
  • 2. Kirimkan materi atau konten yang dibtuhkan untuk website Anda, seperti konten tulisan, gambar dan video bila diperlukan.

Harga paket untuk WordPress Website dan Landing Page Hasil Kilat

Landing Page Asik

Rp 990 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Landing Page 1 halaman: - Domain (.com) dan web hosting - Revisi desain saat pengerjaan website - Free HTTPS/SSL - Whats'app button - Gambar dan video pendukung Canva Pro - Email domain - Full support dan maintenance 1 bulan pasca pengerjaan


Website Cihuy

Rp 1,8 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Website (halaman menyesuaikan kebutuhan): - Domain (.com) dan web hosting - Revisi desain saat pengerjaan website - Free HTTPS/SSL - Whats'app button - Gambar dan video pendukung Canva Pro - Email domain - Full support dan maintenance 1 bulan pasca pengerjaan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.