Terjemah Eng-Ind & Ind-Eng


Mahasiswa jurusan Bahasa Inggris yang merangkap sebagai penerjemah bahasa Inggris lepas, saya telah mengembangkan kemahiran saya dalam bahasa Inggris, Pengalaman saya bekerja dengan berbagai klien dan menerjemahkan beragam materi, mulai dari dokumen hingga tulisan kreatif, telah mengasah kemampuan saya dalam hal keakuratan, pemecahan masalah, dan komunikasi.

Langkah PekerjaanUntuk Terjemah Eng-Ind & Ind-Eng

  • 1. Untuk Translate dan Pengetikan Jurnal, Makalah, Paper dan lainnya
  • 2. 1. diskusi detail ketikan 2. diskusi detail penerjemahan 3. Hubungi melalui chat

Harga paket untuk Terjemah Eng-Ind & Ind-Eng

Easy

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Easy akan mendapatkan penerjemahan dokumen dan lainnya dalam bahasa yang diinginkan dalam waktu 2-3 hari dengan harga terjangkau sebesar 10.000 per lembar, tergantung dari tingkat kesulitan dokumen yang akan diterjemahkan. - Tidak ada limit revisi


Hard

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket Hard akan mendapatkan penerjemahan dokumen dan lainnya dalam bahasa yang diinginkan dalam waktu 1-2 hari dengan harga terjangkau sebesar 15.000 per lembar, tergantung dari tingkat kesulitan dokumen yang akan diterjemahkan. - Tidak ada limit revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.