Website E-Commerce / Catalog dengan themes dan plugin premium -

Terjual 5 kali
4,7

Prinsip didalam mengembangkan website sebagai berikut: 1. User Interface dan User Experience yang baik membuat desain web dengan user Interface yang baik dan menarik untuk memberikan kesan yang baik kepada pengunjung website, berdasarkan penggunaan tema, gambar, jenis huruf, dan kombinasi warna yang tepat, sesuai dengan tema bisnis dan kebutuhan Anda. 2. Responsive Web Design memastikan website dapat diakses dari berbagai berbagai macam alat (desktop, tablet dan smartphone) 3. Cross-Browser Compatibility memastikan bahwa website dapat diakses dari berbagai macam browser, khususnya browser yang populer seperti Google Chrome, Mozilla Firefox dan Safari agar pengunjung website memiliki kemudahan dalam mem-browsing website dengan menggunakan browser yang sering digunakannya. 4. Ringan memastikan bahwa website bisa secara cepat di-download bahkan dengan kecepatan jaringan konektivitas Internet yang lambat sehingga dapat mengakomodasi kebutuhan berbagai macam segmen pengunjung. Keterangan lebih lanjut Pengisian Konten pada company profile / toko online per halaman dikenakan biaya Rp.100.000 Upload produk pada toko online satuan Rp 5.000 / produk (harga, deskripsi, gambar, dll sudah disediakan oleh customer) paket upload product : 100 product = 250.000 500 product = 1.200.000 1000 product = 2.000.000 1. diharapkan konten gambar berupa format .jpg dan .png 2. diharapkan konten tulisan yang diberikan dikirim berupa file microsoft word.

Langkah PekerjaanUntuk Website E-Commerce / Catalog dengan themes dan plugin premium -

  • 1. Berkoordinasi tentang kebutuhan website
  • 2. Dibuatkan mockup (prototype) website yang diinginkan

Harga paket untuk Website E-Commerce / Catalog dengan themes dan plugin premium -

Paket Full Web Design & Development Company Profile

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Lama pengerjaan selama 7 hari (diluar revisi dan tergantung banyaknya konten). Dan harga yang tertera adalah hanya harga jasa pembuatan website dan tidak termasuk yang lain. Dan akan mendapat dokumen pelatihan tata cara penggunaannya


Paket Full Web Design & Development E-Commerce

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Lama pengerjaan selama 7 hari (diluar revisi dan tergantung banyaknya konten). Dan harga yang tertera adalah hanya harga jasa pembuatan website dan tidak termasuk yang lain. Dan akan mendapat pelayanan konsultasi / diajarkan seputar pemakaian website yang sudah dikerjakan dan juga akan mendapat dokumen pelatihan tata cara penggunaannya


Paket Full Web Design & Development (ONLY ONE PAGE)

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Lama pengerjaan selama 2 hari (diluar revisi). Dan harga yang tertera adalah hanya harga jasa pembuatan mock up website dan tidak termasuk yang lain. - disarankan memiliki refrensi - maksimal revisi 1x (satu kali)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.