Pembuatan Laporan Keuangan dan Perpajakan

0,0

Hallo, Perkenalkan saya Ria Profesional dibidang Finance, Accounting and Tax dengan pengalaman lebih dari 8 Tahun. Saya pernah bekerja di konsultan pajak, diperusahaan kertas dan plastik dan saat ini sedang bekerja di salah satu perusahaan jasa legalitas yang cukup terkenal di Indonesia. Jasa yang dapat saya berikan meliputi Laporan Keuangan dan Perhitungan serta Pelaporan Perpajakan guna keperluan bisnis anda. Paket yang tersedia meliputi : - Laporan Keuangan simpel dan detail (PL&Balance Sheet) - Perhitungan Perpajakan PPh dan PPN - Pelaporan Perpajakan anda baik orang pribadi maupun badan. - Pembuatan NPWP Pribadi - Pembuatan Efin - Mengurus surat SK PP 23 - Konsultasi Keuangan dan Perpajakan Saya dengan senang hati akan menjawab dan memberikan konsultasi dari setiap pertanyaan anda. Saya tidak sabar untuk bekerjasama dengan anda. Salam hangat, Ria Soraya

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Laporan Keuangan dan Perpajakan

  • 1. Pembuatan Laporan Keuangan
  • 2. Perhitungan PPh / PPN

Harga paket untuk Pembuatan Laporan Keuangan dan Perpajakan

Laporan Keuangan

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Meliputi pemeriksaan transaksi dan pembuatan transaksi untuk perusahaan anda, baik laporan keuangan simpel atau lengkap. Hasil yang akan diberikan berupa PDF/Excel Profit and Loss serta Balance Sheet.


Perhitungan dan Pelaporan Perpajakan

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Meliputi spesifikasi biaya berdasarkan pajak yang akan diperhitungkan dan dilaporkan. Pajak yang kami layani berupa PPh 21, 23, 4 ayat (2) dan PPN. Hasil dari laporan kami berupa Excel dan PDF Bukti lapor PPh / PPN.


Pengurusan Perpajakan

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Meliputi pembuatan npwp orang pribadai, Efin dan Peneribitan SK PP 23 untuk perusahaan UMKM.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.