Desain Layout Denah, 3D Modelling & Rendering

Terjual 12 kali
5,0

Halo, saya seorang lulusan arsitektur dan sudah memiliki pengalaman kerja di bidang arsitektur. Saya menyediakan jasa desain bangunan seperti rumah, apartemen, restoran, cafe, kantor, dsb. Saya dapat mendesain denah + layout furniture serta dapat juga menggambar ulang dari konsep atau hasil sketsa klien menjadi gambar kerja arsitektural dan membuat beberapa modifikasi pada desain yang diberikan sesuai dengan permintaan klien. Selain itu, saya juga menyediakan jasa desain 3D rendering interior ruangan dengan menggunakan sketchup, vray atau pun enscape. Jika anda tertarik dengan desain saya dan ingin bekerja sama, anda dapat menghubungi saya melalui menu chat yang sudah Fastwork sediakan. Terima kasih :) NB: Untuk hak cipta masih menjadi milik freelancer. Freelancer hanya menyediakan jasa dan memberikan hasil sesuai dengan paket yang dipilih oleh klien. Terima kasih :)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Layout Denah, 3D Modelling & Rendering

  • 1. Klien memilih paket desain yang tersedia
  • 2. Berdiskusi dengan klien mengenai konsep desain, fungsi dan kebutuhan ruang yang hendak didesain.

Harga paket untuk Desain Layout Denah, 3D Modelling & Rendering

Desain 3D interior ruangan

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Rp 45000 / m2 Yang akan didapatkan berdasarkan harga berikut : - 3 gambar/view interior ruangan yang sudah dirender menggunakan vray. - File yang didapatkan dalam jpg / png. - Revisi maksimal 2x bila ada. - Waktu pengerjaan minimal 3 hari atau lebih tergantung tingkat kerumitan desain dan luas ruangan yang didesain. NB : - Revisi minor ( perubahan model/ warna untuk furniture dan material ) - Revisi mayor ( perubahan desain )


Gambar Ulang Denah 2D bangunan + Layout Furniture + Tampak + Potongan Bangunan

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Rp 15000 / m2 Yang akan didapatkan berdasarkan harga berikut : - Gambar denah, tampak, dan potongan yang sudah digambar ulang atau dimodifikasi sesuai permintaan klien. - File yang diberikan dalam bentuk dwg / pdf. - Revisi sebanyak 1 x bila diperlukan. - Waktu pengerjaan minimal 3 hari atau lebih tergantung tingkat kerumitan gambar dan luas bangunan.


Desain Denah 2D bangunan + Layout Furniture + Tampak + Potongan Bangunan

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Rp 20000 / m2 Yang akan didapatkan berdasarkan harga berikut: - Gambar denah yang didesain + 1 Tampak + 1 Potongan Bangunan - File yang diberikan dalam bentuk dwg / pdf - Revisi sebanyak 2x bila diperlukan - Waktu pengerjaan 4 hari atau lebih tergantung tingkat kerumitan desain dan luas bangunan. NB : - Revisi minor ( perubahan model material, layout furniture ) - Revisi mayor ( perubahan desain layout denah/ pergeseran ruang )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.