Desain CV/Resume Menarik Portofolio Professional ( 1x 24 jam )

Terjual 7 kali
5,0

Kamu sudah melamar kerja tapi belum ada panggilan, ayo buat CV kamu lebih menarik dengan desain CV Kreatif disini. Disini kami menawarkan beberapa keunggulan yang pasti nya sangat menarik bagi kalian , apa saja kira kira ? 1. Harga terjangkau 2. Pengerjaan 1x24 Jam ( Cepat ) 3. Admin Fast Respon 4. 2 x revisi (isi dari cv bukan design) 5. Terdapat pilihan paket yang menarik yang pastinya sangat terjangkau Langkah - langkah pekerjaan 1. Chat kami langsung 2. Konsultasi 3. Pilih desain (cantumkan kode desain nya saat order) 3. Order dan lakukan pembayaran 4. isi form data diri 5. Pengerjaan 6. Kirim file 7. Revisi 8. Berikan penilaian terbaik kalian Lama pengerjaan 1x24 jam File yang didapat CV (JPG,PNG, PDF) Surat lamaran (WORD,PDF,JPG) ayo tunggu apa lagi langsung chat aja : Terimakasih #cv #lamaran #surat #suratlamaran #desain #resume

Langkah PekerjaanUntuk Desain CV/Resume Menarik Portofolio Professional ( 1x 24 jam )

  • 1. Chat kami langsung
  • 2. Konsultasi

Harga paket untuk Desain CV/Resume Menarik Portofolio Professional ( 1x 24 jam )

CV Only

Rp 30 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 CV - File jpg, png , pdf - Revisi max 2x


CV + SURAT LAMARAN KERJA

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 CV + 1 SL- File jpg, png , pdf , word - Revisi max 2x


CV + SL + Edit Background Foto + Penataan Berkas

Rp 45 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 CV + 1 SL + Penataan Berkas + 1 Edit Backrgound foto bisa req warna yang di inginkan- File jpg, png , pdf , word - Revisi max 2x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.