Design Banner Online dan Social Media Content

0,0

Anda bingung untuk membuat feed? Atau anda kehabisan ide untuk membuat banner ataupun design social media? Tenang ada saya yang siap membantu anda. Yap perkenalkan saya Richard, saya sudah berkecimpung di dunia desain selama 4 tahun. Jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa desain saya yang tentunya dapat membuat design social media anda lebh menarik. Langkah kerja : 1. Order/konsultasi materi dan kirim materi via email untuk design yang diinginkan 2. Jelaskan konsep yang ingin dibuat 3. Saya memulai pekerjaan dan mengirimkan replika design (revisi jika dibutuhkan) 4. Final design siap dikirim.

Langkah PekerjaanUntuk Design Banner Online dan Social Media Content

  • 1. Customer memberikan materi desain
  • 2. Customer menjelaskan konsep design yang diinginkan

Harga paket untuk Design Banner Online dan Social Media Content

PAKET BANNER ONLINE, YOUTUBE THUMBNAIL, STORY IG

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Design konten sesuai konsep yang diberikan - File PNG atau JPG (sesuai permintaan) - Revisi sampai cocok (rubah warna, font, tata letak, dan text) . Dimohon untuk memberikan konsep materi yang lengkap dan jelas untuk hasil desain yang maksimal. Terima kasih.


PAKET FEED SOCIAL MEDIA

Rp 65 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 9 design puzzle - Design feed social media sesuai konsep - File PNG atau JPG (sesuai permintaan) - Revisi 3 kali (rubah warna, font, tata letak, dan text) . Dimohon untuk memberikan konsep materi yang lengkap dan jelas untuk hasil desain yang maksimal. Terima kasih.


PAKET SOCIAL MEDIA CONTENT

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 9 design puzzle dan 1 design story IG + template - Design Feed IG dan Story IG sesuai konsep - File PNG atau JPG (sesuai permintaan) - Revisi sampai cocok (rubah warna, font, tata letak, dan text) . Dimohon untuk memberikan konsep materi yang lengkap dan jelas untuk hasil desain yang maksimal. Terima kasih.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.