Pendirian PT Perorangan


PT Perorangan adalah badan hukum perseroan yang didirikan oleh 1 orang yang merangkap Direktur dan pemilik, yang memenuhi kriteria usaha Mikro dan Kecil. Persyaratan Pendirian: 1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pendiri 2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Pendiri (aktif) 3. Nomor Handphone Pendiri 4. Email Perusahaan Kelengkapan data pernyataan pendirian Perseroan Perseroangan yang harus dipenuhi: 1. Nama dan tempat kedudukan Perseroan perorangan; 2. Jangka waktu berdirinya Perseroan perorangan; 3. Maksud dan tujuan serta kegiatan usaha Perseroan perorangan; 4. Jumlah modal dasar, modal ditempatkan, dan modal disetor; 5. Nilai nominal dan jumlah saham; 6. Alamat Perseroan perorangan; dan 7. Nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, pekerjaan, tempat tinggal, nomor induk kependudukan, dan nomor pokok wajib pajak dari pendiri sekaligus direktur dan pemegang saham Perseroan perorangan. Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pendirian PT. Perorangan 1. Konsultasi 2. Pemenuhan Kelengkapan Persyaratan Pendirian 3. Proses Pendirian

Langkah PekerjaanUntuk Pendirian PT Perorangan

  • 1. menerima semua data yang dibutuhkan
  • 2. mendaftarkan data dan membuat pesanan

Harga paket untuk Pendirian PT Perorangan

Pendirian PT Perorengan

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dalam paket ini Anda akan mendapatkan: 1. Pernyataan Pendirian Perseroan Perorangan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia; 2. Sertifikat Pendaftaran Perseroan Perorangan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia; 3. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perseroan Perorangan;


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.