web penetration testing & bug bounty hunting website

Terjual 1 kali
0,0

saya mengusai web penetration testing & bug bounty hunting, untuk keamanan website anda dari serangan siber karena ada celah di website anda Web penetration testing, juga dikenal sebagai pen testing atau ethical hacking, adalah proses pengujian keamanan yang bertujuan untuk mengidentifikasi kelemahan atau kerentanan dalam sistem atau aplikasi web. Dalam era digital yang semakin maju, keamanan aplikasi web sangat penting untuk melindungi data sensitif pengguna dan mencegah serangan cyber yang merugikan.

Langkah PekerjaanUntuk web penetration testing & bug bounty hunting website

  • 1. perencanaan
  • 2. pemetaan

Harga paket untuk web penetration testing & bug bounty hunting website

login page

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

login page yaitu mengetes kerentanan yang ada di halaman login website milik perusahaaan anda dengan dengan 3 metode sekaligus. laporan berupa video berupa record layar laptop beserta penjesalan tentang apa yang sedang di lakukan dan apa bila ada kebocoran di login page akan saya sampaikan secara lewat gmail, dan video sebagai bukti atau sesuai keinginan klien tersebut.


OTP Leakage

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

OTP leakage atau kebocoran OTP merujuk pada situasi di mana kode satu kali penggunaan (One-Time Password/OTP) yang seharusnya bersifat rahasia dan digunakan hanya sekali, bocor atau terungkap kepada pihak yang tidak berwenang. OTP adalah metode keamanan yang umum digunakan untuk mengamankan akses ke sistem atau layanan dengan memberikan kode unik yang hanya berlaku untuk satu transaksi atau sesi. laporan sesuai keinnginan klien


Web penetration testing, login page, otp leakge

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Web penetration testing, juga dikenal sebagai pen testing atau ethical hacking, adalah proses pengujian keamanan yang dilakukan pada aplikasi web untuk mengidentifikasi dan memperbaiki kerentanan atau kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh penyerang. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keamanan aplikasi web dan melindungi data sensitif pengguna, termasuk login page, otp leakage dan lainnya. laporan sesuai keinginan klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.