Solusi Digital Terbaik untuk Bisnis Anda: Pembuatan Website dan Company Profile Profesional

0,0

Saya adalah lulusan dari sistem informasi, saya berpengalaman dalam membuat website menggunakan laravel selama 3 tahun. saya juga lulusan bootcamp fullstack website dengan javascript selama 3 bulan dan menyelesaikan project akhir. saya telah banyak berkontrobusi pada project laravel.

Langkah PekerjaanUntuk Solusi Digital Terbaik untuk Bisnis Anda: Pembuatan Website dan Company Profile Profesional

  • 1. Konsultasi awal: Pertemuan awal dengan klien untuk membahas visi dan tujuan proyek, serta anggaran dan jadwal yang tersedia.
  • 2. Penentuan cakupan: Tim Anda dan klien berdiskusi untuk menentukan cakupan proyek secara detail, termasuk deliverables, waktu penyelesaian, dan biaya yang terkait.

Harga paket untuk Solusi Digital Terbaik untuk Bisnis Anda: Pembuatan Website dan Company Profile Profesional

Paket Basic

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Website company profile sederhana dengan 5 halaman - Template website yang dipilih oleh klien - Integrasi dengan media sosial (maksimal 2 platform) - Optimasi SEO dasar - Responsive design untuk desktop, tablet, dan smartphone - Fitur kontak dan formulir email - Waktu pengerjaan: 7-14 hari kerja


Paket Intermediate

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- Website company profile dengan 10 halaman - Desain custom sesuai dengan brief dari klien - Integrasi dengan media sosial (maksimal 3 platform) - Optimasi SEO lengkap - Responsive design untuk desktop, tablet, dan smartphone - Fitur kontak, formulir email, dan live chat - Integrasi dengan Google Analytics - Waktu pengerjaan: 14-21 hari kerja


Paket Premium

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

- Website company profile dengan 15 halaman atau lebih - Desain custom yang terintegrasi dengan identitas merek klien - Integrasi dengan media sosial (maksimal 4 platform) - Optimasi SEO dan analisis kata kunci - Responsive design untuk desktop, tablet, dan smartphone - Fitur kontak, formulir email, live chat, dan fitur custom lainnya - Integrasi dengan Google Analytics dan Google Search Console - Waktu pengerjaan: 21-30 hari kerja


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.