Penulisan Artikel SEO Terpercaya Untuk Semua Niche Website

Terjual 6 kali
5,0

Penulisan artikel SEO terpercaya berpengalaman untuk semua niche website. Dikerjakan sesuai permintaan / brief buyer, bebas konsultasi setiap saat. Jika anda masih melihat ini, berarti masih tersedia slot pengerjaan artikel. Segera chat atau coba order sekarang juga! MENERIMA SEMUA JENIS NICHE/TEMA APAPUN ITU Selain menerima jasa penulisan artikel, saya juga sebagai publisher dan memiliki beberapa website. Anda bebas konsultasi jika diperlukan dan pastinya saya akan memaksimalkan pekerjaan/ / order dari buyer. Order lebih banyak pasti saya beri bonus artikel, apalagi kalau kerjasama jangka panjang. Sesuaikan brief anda dengan paket yang saya tawarkan. Jika ingin bertanya tanya silahkan chat.

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel SEO Terpercaya Untuk Semua Niche Website

  • 1. Mendiskusikan brief bersama Buyer
  • 2. Buyer melakukan pembayaran

Harga paket untuk Penulisan Artikel SEO Terpercaya Untuk Semua Niche Website

PAKET I - COBA DULU

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Berikut penawaran pekerjaan dari saya: 1. Coba 1 Artikel 500 Kata 2. Pengerjaan sesuai keyword dari Buyer 3. Dikirim format .doc Pengerjaan normal 1 hari, harap chat untuk konfirmasi terlebih dahulu


PAKET II - NORMAL

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Berikut penawaran pekerjaan dari saya: 1. 10 Artikel 500 Kata 2. Pengerjaan sesuai keyword dari Buyer / bisa dari saya 3. Struktur H1, H2 & H3 4. Dikirim dengan format .doc Pengerjaan normal 7 hari, harap chat untuk konfirmasi terlebih dahulu. Untuk anda yang akan langganan akan kami beri bonus 2 Artikel (silahkan chat).


PAKET III - MEGAH

Rp 6,8 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Berikut penawaran pekerjaan dari saya: 1. Semua pada PAKET II - NORMAL 2. 60 Artikel 1000 Kata 3. Dikirim format .doc atau Post langsung ke website anda(berikan saya akses) 4. Kontrak bulanan, penyelesaian bulanan. 5. Setiap artikel yang sudah selesai akan diberi 2 backlinks dikerjakan manual(backlink mengekor seperti kompetitor website anda) untuk index dari backlinks agar terlihat di GSC, butuh waktu. 6. Bebas konsultasi untuk SEO *JOB INI TIDAK MENERIMA NICHE JUDI*


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.