FB/IG Advertising (Facebook & Instagram Ads) - Digital Marketing

Terjual 1 kali
0,0

Membantu Bisnis Anda Untuk Bertumbuh dan Berkembang dengan Memanfaatkan Facebook dan Instagram Salah Satu Platform Digital. Anda bisa fokus membangun bisnis anda bersamaan dengan optimasi pengunaan Facebook dan Instagram Ads dari Expert. Memiliki pengalaman dibidang Digital Marketing, Strategic & Growth Marketing dan Social Media. Berpengalaman lebih dari 3+ tahun dalam menjalankan iklan melalui Facebook Ads Manager untuk keperluan FB/IG Advertising. dengan total conversion hingga IDR 900 Mio+ (Spending mencapai 1-1.5 Mio/Day) Dalam Pengelolaan Facebook & Instagram Ads, Kami Menyediakan Jasa Dengan Rincian Sebagai Berikut: • Pengelolaan Facebook & Instagram Ads (Per Bulan) • Strategi Optimasi Iklan di Facebook dan Instagram Ads • Memberikan Rekomendasi untuk Ad Creative ​• Analisis/Reporting Untuk Perfomance Ads Terlepas dari hal tersebut, saya juga bisa membantu brand anda dalam keperluan Brand Activation, Campaign Marketing dan Social Media Management (Monthly). Saatnya Kembangkan Bisnis 10x Lipat Lebih Cepat dengan Memanfaatkan Digital Ecosystem. Work With Me Now!

Langkah PekerjaanUntuk FB/IG Advertising (Facebook & Instagram Ads) - Digital Marketing

  • 1. Menjelaskan tentang brand/bisnis anda dan goals agar dapat dipahami oleh tim kami
  • 2. Konsultasi kebutuhan Instagram/Facebook Ads, termasuk budget yang dialokasikan

Harga paket untuk FB/IG Advertising (Facebook & Instagram Ads) - Digital Marketing

Konsultasi Seputar FB/IG Advertising

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Total Pertemuan: 1x Pertemuan Durasi: 60 Menit Tempat: Online Meeting Konsultasi Permasalahan Sosial Media untuk bisnis, topik pembahasan yang bisa diajukan: • ​Optimasi Iklan Instagram/Facebook • Strategi IG/FB Ads • Troubleshoot masalah IG/FB Ads • ​Penggunaan Sosial Media Ads untuk perkembangan bisnis • ​Growth Hacks FB/IG Ads Untuk Bisnis


Pengelolaan FB/IG Ads

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pengelolaan Facebook & Instagram Ads - Pengelolaan FB/IG Ads untuk Brand - Report Untuk Campaign FB/IG Ads untuk Brand - Setup FB Pixel & Dashboard Preparation (Jika Memungkinkan) Paket belum termasuk dengan: - Budget Iklan - Aset Creative Iklan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.