JASA DATA ENTRY EXCEL, WORD, PDF, OLAH DATA, dll
Input semua jenis data, bebas revisi. Bisa hubungi kapan saja dan langsung saya respon secepatnya, file akan saya kirim berupa mentahan dan master akan saya save dengan tanpa pengubahan. Langkah Pekerjaan 1. Klien menjelaskan detail pekerjaanya 2. Kesepakatan harga dan deadline pekerjaan 3. Proses pekerjaan 4. Laporan hasil kerja 5. Klien memeriksa hasil kerja dan revisi jika diperlukan 6. Selesai, klien memberikan persetujuan pekerjaan, ulasan dan rating
Paket: 1 paket
Rp50,0 rb
~harga minimal order 25 ribu. ~harga final akan ditentukan setelah klien menjelaskan detail pekerjaan ~harga ditentukan oleh tingkat kesulitan, kerumitan dan lama waktu dari pekerjaan
Halo, saya Ayu berpengalaman kerja di bidang administrasi, tata usaha dan administrasi perkantoran serta terbiasa bekerja secara cepat dan terorganisir dalam penyelesaian deadline. Saya bersedia bekerja dengan profesional.
Halo, saya Ayu berpengalaman kerja di bidang administrasi, tata usaha dan administrasi perkantoran serta terbiasa bekerja secara cepat dan terorganisir dalam penyelesaian deadline. Saya bersedia bekerja dengan profesional.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



