Jasa Professional Editing Video Menarik dan Cepat

0,0

Saya seorang editor Video profesional yang bepengalaman selama 4 tahun lebih, Video yang bagus dapat dilihat dari detail visual yang ditampilkan, relevansi tema dari video, dan maksimal dalam membuat konten yang kreatif dan berkualitas. Tidak hanya dari segi teknis melainkan komunikasi, pelayanan, dan tanggung jawab juga saya lakukan untuk memenuhi permintaan anda. Harga terlalu tinggi? TIDAK. Kirimkan saja skrip/instruksi, pengisi suara (jika ada) dan rekaman. Saya akan mengurus semuanya. Saya memiliki akses banyak rekaman stok. Saya dapat membantu Anda membuat: -Video Media Sosial (Youtube, Instagram, dll) -Video Promosi (Instagram, Tiktok, Facebook,dll) -Film Pendek/Trailer -Video Event (Konser, Wedding, Ulang Tahun,dll) - Subtitles - Motion Graphics - IG & IG Story - Iklan Produk - Tugas Sekolah/Kuliah - Wedding & Birthday titles - Social Media ADS - Short Film - Cinematic Video Layanan ini termasuk: Pemangkasan dan Penggabungan Koreksi Warna/Grading Layar hijau Pengungkapan Logo/Intro/Judul Subtitle Latarbelakang musik Efek suara Dan banyak lagi. TERIMA KASIH SUDAH MEMPERCAYAI KAMI, DAN JANGAN LUPA REVIEW. SEKALI LAGI TERIMA KASIH.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Professional Editing Video Menarik dan Cepat

  • 1. Jelaskan project yang anda mau
  • 2. Kirimkan bahan editing (musik,voice over,klip video, dll)

Harga paket untuk Jasa Professional Editing Video Menarik dan Cepat

Paket Biasa Aja

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-Durasi Maksimal 5 menit -Kualitas 1080p


Paket Content Creator

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

-Durasi Maksimal 20 menit -Kualitas 1080p -Konten bebas -Revisi 1x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.