Kursus Online facebook ads & Instagram Ads - Kelas Online Interaktif

0,0

Kursus Online facebook ads & Instagram Ads - Kelas Online Interaktif Projek: Membangung Bisnis Online Cuan dengan Mudah Hasilkan 10 Juta Pertama, dan Kembangkan Bisnismu! DI KELAS ONLINE META ADS Dibimbing Langsung LIVE Pasarkan Produk Usahamu dengan Ngiklan di Facebook & Instagram Ads meskipun anda pemula dan belum punya produk PERHATIAN: Kelas ini di susun cocok untuk pemula dan menengah dengan system belajar live interaktif. Dibimbing Langsung LIVE ONLINE? Hai, sudah pernah dengar tentang Digital Ads? Jika belum, kamu sekarang bisa belajar dengan mudah dan menyenangkan di kelas Digital Ads di KreatifAkademi.com! Kami akan membimbing kamu langsung secara live online untuk meningkatkan skill kamu dalam menggunakan Facebook Ads, instagram ads untuk bisnis online kamu. Di kelas ini, kamu akan belajar tentang: 1. Cara membuat campaign Digital Ads yang efektif 2. Cara mengoptimalkan targeting agar iklan kamu tepat sasaran 3. Tips dan trik dalam menentukan budget dan bidding yang optimal 4. Strategi dalam membuat copywriting iklan yang menarik 5. Membuat Landing Page Profesional dan masih banyak lagi! 6. Retargeting dan remarketing iklan menyasar segmentasi yang kita inginkan.

Langkah PekerjaanUntuk Kursus Online facebook ads & Instagram Ads - Kelas Online Interaktif

  • 1. Pilih paket kelas yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu. Pastikan juga untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • 2. Isi formulir pendaftaran yang tersedia di website atau platform yang menyediakan kelas pelatihan tersebut. Pastikan untuk mengisi data yang benar dan lengkap.

Harga paket untuk Kursus Online facebook ads & Instagram Ads - Kelas Online Interaktif

Kelas Meta Ads (Facebook Ads & Instagram Ads)

Rp 399 rb
Waktu pengerjaan 60 hari

Kelas interaktif (Video Pembelajaran & Live Bimbingan) Materi yang akan di ajarkan: 1. Membangun Mindset Kaya 2. Membangun Winning Produk 3. Analisis Produk & Market 4. Pengenalan Facebook Ads & Ads Kreatif 5. Akun Fans Page dan Instagram Bisnis 6. BIsnis Manager & Ad Account 7. Pengenalan Landing Page & Website 8. Teknikal Landing Page Untuk Selling 9. Landing Page - Pixel - RUN Ads 10. A/B Test - CBO & ABO Implementasi 11. Teknik Closing 12. Melakukan Scale UP Iklan


Kelas Live Online Meta Ads (Facebook Ads & Instagram Ads)

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Kelas interaktif (Live Online Learning + Video recording) Materi yang akan di ajarkan: 1. Membangun Mindset Kaya 2. Membangun Winning Produk 3. Analisis Produk & Market 4. Pengenalan Facebook Ads & Ads Kreatif 5. Akun Fans Page dan Instagram Bisnis 6. BIsnis Manager & Ad Account 7. Pengenalan Landing Page & Website 8. Teknikal Landing Page Untuk Selling 9. Landing Page - Pixel - RUN Ads 10. A/B Test - CBO & ABO Implementasi 11. Teknik Closing 12. Melakukan Scale UP Iklan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.