Design Logo Profesional, Modern, Minimalist (FULL BRANDING) - Bebas Revisi

Terjual 20 kali
4,4

BUKAN SEKEDAR LOGO, BRAND ANDA HARUS SELALU DIINGAT OLEH TARGET MARKET. Bisnis sering kesulitan membedakan diri dalam persaingan pasar yang semakin ketat, karena tidak memiliki Brand Identity yang kuat, hal tersebut membuat bisins Anda rentan tenggelam dan sulit dikenali oleh calon pelanggan. Saya di sini ingin menawarkan solusi dengan layanan "membangun brand visual identity". Apa yang akan saya kerjakan untuk membangun brand Anda? - Diferensiasi: Membantu membangun brand personality dan elemen lainnya untuk menciptakan perbedaan yang jelas di pasar, memudahkan calon pelanggan mengenali dan mengingat brand Anda. - Daya Tarik Visual: Desain menarik dan konsisten tidak hanya menciptakan kesan kuat, tetapi juga meningkatkan daya tarik perhatian target audiens, dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. - Kesinambungan Brand: Identitas visual yang terintegrasi dengan baik menciptakan pengalaman konsisten di berbagai saluran komunikasi, seperti desain bangunan, apparel, kemasan, dll. dan juga memperkuat brand recognition. Saya selalu terbuka untuk kita berdiskusi, saya akan membantu bisnis Anda lebih profesional.

Langkah PekerjaanUntuk Design Logo Profesional, Modern, Minimalist (FULL BRANDING) - Bebas Revisi

  • 1. Diskusi dan menganalisa Brief dari klien
  • 2. Brand Research

Harga paket untuk Design Logo Profesional, Modern, Minimalist (FULL BRANDING) - Bebas Revisi

BASIC

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 2 konsep logo (+Filosofi Logo) - File (AI, JPG, PNG, EPS, PDF) - 3D Mockup - 5x Revisi Mayor


MIDDLE

Rp780,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- 3 konsep logo (+Filosofi Logo) - File (AI, JPG, PNG, EPS, PDF) - Full Branding Design: Stationary, 3 Packaging (kemasan), Apparel (seragam kerja), Cart (gerobak), *apapun yang Anda butuhkan - 3D Mockup - Revisi tidak terbatas


BISNIS

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

- 3 konsep logo (+ Filosofi Logo + Super Graphic) - File (AI, JPG, PNG, EPS, PDF) - Full Branding Design: Stationary, 5 Packaging (kemasan), Apparel (seragam kerja), Cart (gerobak), *apapun yang Anda butuhkan - Logo Animasi - 3D Mockup - Revisi tidak terbatas - Website Company Profile (.com)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.