3D Visual Desain Interior & Custom Furniture

0,0

Studio Kid memberikan jasa desain interior untuk Apartment, Rumah, Kantor, Cafe, dan Custom Furniture. Kualitas desain yang dihasilkan oleh kami merupakan solusi untuk desain impian Anda, dibuat sesuai keinginan Anda dengan hasil yang apik, dan kami memberikan harga kompetitif yang dapat disesuaikan dengan hasil yang ingin diciptakan. Ayo #KomunikasikanImpianDesain mu bersama studioKid

Langkah PekerjaanUntuk 3D Visual Desain Interior & Custom Furniture

  • 1. Bertemu / Komunikasi dengan Client
  • 2. Brief Desain & Data Lapangan

Harga paket untuk 3D Visual Desain Interior & Custom Furniture

Jasa Desain Desain Interior & Custom Furniture

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Bersama studioKid, apa yang akan Anda dapatkan dari paket ini berupa : 1.) Design Reference / Moodboard (pdf) 2.) Layout Plan / Perencanaan Tata Letak Ruang (pdf & Autocad) 3.) 3D Modeling (Sketchup file) 4.) 3D Visual / Rendering Image (jpg / png) 5.) Design Result Presentation (pdf) Ayo #KonsultasikanImpianDesain Anda


Jasa 3D Visual / Rendering Image

Rp 110 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Bersama studioKid, apa yang akan Anda dapatkan dari paket ini berupa : 1.) 3D Modeling (Sketchup file) 2.) 3D Visual / Rendering Image (pdf, jpg)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.