Jasa Ketik dan Bikin Tugas, Cepat & Rapi

0,0

Jadwal padat namun masih banyak yang perlu diketik dan diedit? Tidak sempat memeriksa kembali tulisan/tugas Anda dan khawatir ada kekurangan salah ketik atau kata yang kurang baku? Serahkan tugas Anda pada kami. Berikut jasa yang kami tawarkan untuk membantu kesulitan Anda: 1. Pengetikan ulang buku, dokumen, PDF, JPG dan sebagainya 2. Pengerjaan surat resmi berbagai acara 3. Pengerjaan tugas (tugas sekolah/kuliah, laporan, makalah, ringkasan, artikel ilmiah, esai dan sejenisnya)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik dan Bikin Tugas, Cepat & Rapi

  • 1. 1. Menentukan dan diskusi tentang detail pekerjaan
  • 2. 2. Menentukan harga dan deadline sesuai pekerjaan

Harga paket untuk Jasa Ketik dan Bikin Tugas, Cepat & Rapi

Paket 10rb

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Pengetikan umum/ Koreksi tulisan/Penambahan halaman, daftar isi dll 2. File dalam bentuk doc. 3. Maksimal 2 halaman (apabila lebih dapat berdiskusi dgn freelancer untuk harga dan deadline) 4. Revisi 1 kali 5. Bahan materi dari klien


Paket 60rb

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Pengerjaan tugas (sudah termasuk penataan, editing, penambahan halaman & daftar isi) 2. File dalam bentuk doc. 3. Maksimal 5 halaman (apabila lebih dapat berdiskusi dgn freelancer untuk harga & deadline) 4. Revisi 1 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.