Perancang Kontrak/Perjanjian Bisnis, Perancang SOP Bisnis Proses, Legal Opinion

0,0

Perancangan atau Reviu Kontrak (Contract Drafting / Review), Legal Opinion, Surat Pernyataan, Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. ("Dokumen") Catatan: 1. Secara Umum dokumen akan dibuatkan dalam Bahasa Indonesia adapun untuk dokumen yang dibuat dengan bahasa bahasa inggris/bilingual akan dikenakan biaya berbeda berdasarkan kesepakatn pada saat diskusi; 2. Calon klien memberikan keterangan dan data yang jelas serta yang sebenar-benarnya sebelum memulai kerjasama ini; 3. Waktu/durasi pengerjaan bergantung pada estimasi, faktor kebenaran dan/atau kelengkapan keterangan dan data serta faktor tingkat kesulitan pengerjaan sangat berpengaruh kepada lamanya proses pengerjaan; 4.Calon Klien mau untuk bertanggungjawab sepenuhnya atas kebenaran dan keaslian seluruh informasi keterangan yang disampaikan; dan 5. Klien bertanggungjawab sepenuhnya atas Dokumen yang telah disetujuinya dan diterima dari saya dan sebelum itu selesai ada kontak/informasi lebih lanjut. Keterangan lebih lanjut 1. Sebelum memulai pekerjaan diharapkan menyampaikan informasinya secara mendetail dari calon klien; 2. Informasi / progress yang dihasilkan akan dikabarkan atau di informasikan dari saya langsung kepada klien dan dikirimkan draft awalnya; 3. Penyusunan setiap dokumen dengan Bahasa Inggris secara bilingual akan di terjemahkan atau dikerjakan bukan dengan hasil pengerjaan secara tersumpah.

Langkah PekerjaanUntuk Perancang Kontrak/Perjanjian Bisnis, Perancang SOP Bisnis Proses, Legal Opinion

  • 1. Calon Klien memberitahukan mengenai informasi/keterangan dan hal-hal lainnya secara jelas dan jujur atas apapun yang menjadi pokok perjanjian/kerjasama (seperti objek/barang, nilai perjanjian/kerjasama, tata cara pembayaran, jangka waktu perjanjian/kerjasama, pengiriman), atau permasalahan-permasalahan yang akan di jabarkan dalam perjanjian tersebut. Klien bertanggungjawab sepenuhnya atas kebenaran seluruh keterangan dan datanya. Data/Informasi dapat dilakukan dapat melalui media elektronik
  • 2. Apabila data/informasi cukup jelas maka dengan kurun waktu tertentu dapat dilakukan analisa data untuk selanjutnya estimasi waktu pekerjaan berikut dengan syarat-syarat dan ketentuannya (apabila ada) dan bila diperlukan pertemuan lebih lanjut secara tatap muka

Harga paket untuk Perancang Kontrak/Perjanjian Bisnis, Perancang SOP Bisnis Proses, Legal Opinion

Perancangan Kontrak Kerjasama Umum

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File Berupa Soft Copy dokumen yang telah final hasil dari revisi bersama atas Perancangan Kontrak, seperti: 1. Kontrak Jual-beli; 2. Kontrak Kerjasama; 3. Kontrak Sewa-menyewa; 4. Kontrak Pengadaan Barang/Jasa.


Legal Opinion/Surat Kuasa/Surat Pernyataan

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File Berupa Soft Copy dokumen yang telah final berupa PDF


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.