Virtual Asisten ( Membantu mengurusi dokumen di seputaran Kota Yogyakarta secara Offline/Online )

0,0

Menjadi asisten online anda dalam mengurus data/dokumen yang dibutuhkan dan berada di wilayah kota Yogyakarta, Memudahkan dalan pengurusan secara online dan offline.

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Asisten ( Membantu mengurusi dokumen di seputaran Kota Yogyakarta secara Offline/Online )

  • 1. Hubungi Freelancer untuk info (detail tugas, waktu pengerjaan, dan detail pembayaran)
  • 2. Diskusi mengenai pekerjaan

Harga paket untuk Virtual Asisten ( Membantu mengurusi dokumen di seputaran Kota Yogyakarta secara Offline/Online )

Virtual Asisten ( Mengurus data/ dokumen seputaran area Kota Yogyakarta )

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Membantu memudahkan mengurus data/dokumen secara offline dan online di Yogyakarta


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.