Virtual Asisten ( Membantu mengurusi dokumen di seputaran Kota Yogyakarta secara Offline/Online )
Menjadi asisten online anda dalam mengurus data/dokumen yang dibutuhkan dan berada di wilayah kota Yogyakarta, Memudahkan dalan pengurusan secara online dan offline. Langkah Pekerjaan 1. Hubungi Freelancer untuk info (detail tugas, waktu pengerjaan, dan detail pembayaran) 2. Diskusi mengenai pekerjaan 3. Pengerjaan pekerjaan sesuai waktu kesepakatan 4. Pembayaran pekerjaan yang telah disepakati 5. Pengerjaan pekerjaan 6. Pemberian Hasil Kerja 7. Revisi bila diperlukan
Paket: 1 paket
Virtual Asisten ( Mengurus data/ dokumen seputaran area Kota Yogyakarta )
Rp50,0 rb- Membantu memudahkan mengurus data/dokumen secara offline dan online di Yogyakarta
Latar belakang pendidikan Universitas Gadjah Mada 2012 Bahasa yang digunakan Indonesia Javanese English
Latar belakang pendidikan Universitas Gadjah Mada 2012 Bahasa yang digunakan Indonesia Javanese English
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.





