UI UX Design Mobile APP dan Website

0,0

Untuk Bapak/Ibu yang ingin memulai bisnis di dunia digital dan ingin membuat app mobile ataupun website, saya dapat membuat design nya. Saya terbiasa membuat design Landing, Page Company Profile, Personal Portfolio dan juga App Mobile. software yang saya gunakan adalah figma.

Langkah PekerjaanUntuk UI UX Design Mobile APP dan Website

  • 1. Employer menginformasikan tentang apa yang ingin dibuat misal Landing Page Company Profile atau pun App Mobile
  • 2. Brainstorming yaitu Menu apa saja yang akan disajikan di design yang employer pesan.

Harga paket untuk UI UX Design Mobile APP dan Website

Basic

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 file design app mobile berbentuk PNG, PDF . No Revisi


Normal

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

5 file design (termasuk Landing Page) berbentuk PNG, PDF. Link untuk mengambil design di figma agar mempermuda developer menerapkan di CSS (jika design website), Android ataupun Ios(jika design App Mobile. Masukan dari employer sangat diharapkan agar sama-sama puas. Revisi 2 hari setelah projek selesai


Premium

Rp 1,8 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

10 file design (termasuk Landing Page) berbentuk PNG, PDF. Link untuk mengambil design di figma agar mempermuda developer menerapkan di CSS (jika design website), Android ataupun Ios(jika design App Mobile. Design Modern dengan memperhatikan typografi pewarnaan dan copwriting pada Landing Page. Masukan dari employer sangat diharapkan agar sama-sama puas. Revisi 2 hari setelah projek selesai


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.