LOGO MINIMALIS, MODERN & PROFESIONAL UNTUK UMKM & PERUSAHAAN ANDA

0,0

๐—ฆ๐—ฒ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—บ๐—ฒ๐—ป๐—ฐ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐——๐—ฒ๐˜€๐—ฎ๐—ถ๐—ป๐—ฒ๐—ฟ ๐—Ÿ๐—ผ๐—ด๐—ผ ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐—ณ๐—ฒ๐˜€๐˜€๐—ถ๐—ผ๐—ป๐—ฎ๐—น ๐˜‚๐—ป๐˜๐˜‚๐—ธ ๐—•๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ? Halo Salam kenal, saya Rikky Setia Pratama seorang Creative Designer pemilik dari Heypi Studio. Kami menyediakan pembuatan Desain Logo Brand/Merk untuk Perusahaan, UMKM, Fashion, Online Store, Makanan, Coffee shop, Kosmetik, Startup, dll. Kami akan memvisualisasikan logo berdasarkan brief yang telah diberikan dengan style yang anda inginkan! ๐— ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ฝ๐—ฎ ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐˜‚๐˜€ ๐— ๐—ฒ๐—บ๐—ถ๐—น๐—ถ๐—ต ๐—ธ๐—ฎ๐—บ๐—ถ? - Desain menarik dengan konsep yang rapi dan jelas. - File PNG dengan kualitas dan resolusi tinggi (300 DPI). - Source File (AI, PSD, PDF) untuk kebutuhan presentasi anda. - Dukungan service yang responsif, profesional dan ramah. - Harga yang kompetitif. Kami juga menyediakan jasa desain lainnya seperti pembuatan Banner, Desain Social Media, Packaging dan Animasi. ๐—•๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ ๐—š๐˜‚๐—ถ๐—ฑ๐—ฒ๐—น๐—ถ๐—ป๐—ฒ ๐—ธ๐—ฎ๐—บ๐—ถ ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ฑ๐—ถ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ : Logo Concept, Color Palette, Typography, Usage Guidelines, Do's and Don'ts, Logo Guidelines ๐—๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ฟ๐—ฎ๐—ด๐˜‚ ๐˜‚๐—ป๐˜๐˜‚๐—ธ ๐—บ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ต๐˜‚๐—ฏ๐˜‚๐—ป๐—ด๐—ถ ๐—ž๐—ฎ๐—บ๐—ถ ๐—ธ๐—ฎ๐—ฝ๐—ฎ๐—ป ๐˜€๐—ฎ๐—ท๐—ฎ!

Langkah PekerjaanUntuk LOGO MINIMALIS, MODERN & PROFESIONAL UNTUK UMKM & PERUSAHAAN ANDA

  • 1. Diskusi konsep desain antara klien dan desainer.
  • 2. Desainer membuat alternatif desain dari konsep yang telah ditentukan.

Harga paket untuk LOGO MINIMALIS, MODERN & PROFESIONAL UNTUK UMKM & PERUSAHAAN ANDA

SUPPORT UMKM

Rp189,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 1 Konsep Logo (Dengan 2 Alternatif) - File Master (AI, PDF) - File Preview Hiress (PNG) - Revisi Konsep 1x - Revisi Minor 2x - Free 1 Mockup untuk Preview *Preview Logo akan kami kirim hari ke 2


BASIC

Rp475,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 2 Konsep Logo (Masing-masing 2 Alternatif) - File Master (AI, PDF) - File Preview Hiress (PNG) - Revisi Konsep 1x - Revisi Minor unlimited* - 5 Mockup Visual Identity - Brand Guideline *Preview Logo akan kami kirim hari ke 2 *Kami akan memberikan 1 mockup untuk visualisasi di awal terlebih dahulu, sisanya akan kami beri ketika desain logo sudah fix.


PREMIUM

Rp999,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 3 Konsep Logo (Masing-masing 2 Alternatif) - File Master (AI, PDF) - File Preview Hiress (PNG) - Revisi konsep 1x - Revisi minor unlimited* - 9 Mockup Visual Identity - Stationery Pack Design - Brand Guideline - 5 Design Social Media *Preview Logo akan kami kirim hari ke 2 *Kami akan memberikan 1 mockup untuk visualisasi di awal terlebih dahulu, sisanya akan kami beri ketika desain logo sudah fix.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.