Jasa Desain 3D Produk

0,0

Hai! Saya desainer produk sangat senang untuk menciptakan desain yang keren mulai dari model 3D hingga gambar kerja. Dengan kreativitas tanpa batas dan pemahaman mendalam tentang desain, saya berusaha menggabungkan visi Anda dengan keahlian desain untuk membawa ide-ide brilian ke dunia nyata.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain 3D Produk

  • 1. Identifikasi Ide Desain (dari sketsa atau deskripsi client)
  • 2. Pembuatan 3D Model/Gambar Kerja

Harga paket untuk Jasa Desain 3D Produk

Design 3D Semua Produk

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa design 3D untuk produk untuk 1 item maupun 1 paket (harga berlaku kelipatan), anda juga akan mendapatkan gambar render untuk 3 tampak. Produk yang dapat dibuat diantaranya: 1. Furniture 2. Mainan 3. Kendaraan 4. Alat Elektronik 5. Produk lainnya Tersedia juga dalam berbagai format: .skp, .stl, .step, .f3d, .igs, .obj, dan lain-lain.


Technical Drawing/Gambar Kerja Furniture

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Gambar kerja detail dari furniture yang akan dibuat untuk pekerjaan di pabrik. Harga dapat disesuaikan dengan jumlah part dan halaman pdf gambar kerja. Format yang ditawarkan: .pdf, .dwg


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.