Implementasi Google Analytics

0,0

Google Analytics merupakan marketing tools terbaik untuk perusahaan dalam bidang bisnis apapun. Dengan implementasi Google Analytics yang benar, anda dapat meningkatkan ROI dan ROAS dari semua marketing campaign anda . Google Analytics dapat memberikan anda insight terbaik terkait acqusition channel, behavior user, dan analysis konversi website anda. Saya sudah sejak 2014 menggeluti Google Analytics. Dan sudah banyak client yang saya optimasi dari berbagai bidang bisnis. Baik skala SMB (Chicmart, Doogether) maupun Corporate (Sequislife, Pegipegi) Saya juga mengajar Google Analytics dan menjadi dosen di RevoU sejak tahun 2021 Yang anda dapatkan: - Basic Configuration - Advance Configuration - Enhanced eCommerce Implementation - Pixel tracking via Tag Manager - Advance Monthly Report Dengan Google Data Studio - And much more

Langkah PekerjaanUntuk Implementasi Google Analytics

  • 1. 1. Kick off meeting dan access sharing
  • 2. 2, Audit Report

Harga paket untuk Implementasi Google Analytics

Basic Google Analytics

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Basic Configuration - Event tracking melalui Google Tag Manager - Data Studio Report - Facebook Pixel Tracking


Advance Google Analytics

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

- Basic Configuration - Advance Configuration - Event tracking melalui Google Tag Manager - Data Studio Report


Enhanced eCommerce Implementation Tracking

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

- Basic Configuration - Advance Configuration - Enhanced eCommerce Implementation Guide - Event tracking melalui Google Tag Manager - Data Studio Report - Facebook Pixel dan Google Ads Conversion tag


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.