Jasa Konsultasi dan Pembuatan SOP (Standar Operating Procedure) industri pangan
Sebagai lulusan S1-Teknologi Pangan, pengalaman sebagai R&D, QA, QC, penyusunan dokumen SOP di industri pangan. Saya telah mengikuti program pelatihan kemanan pangan (GMP, HACCP, FSC, BRC, FSSC 22000, ISO 22000:2018) selama 10 tahun. Saya terlatih menyusun dokumen-dokumen SOP, dari awal sampai jadi dan dievaluasi untuk dilakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan sesuai dengan kondisi di lapangan.
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultasi dan Pembuatan SOP (Standar Operating Procedure) industri pangan
- 1. Konsultasi kebutuhan dan permasalahan klien
- 2. Penyusunan Draft SOP
Harga paket untuk Jasa Konsultasi dan Pembuatan SOP (Standar Operating Procedure) industri pangan
Konsultasi SOP
Rp110,0 rbHanya konsultasi pembuatan SOP 1 hari kerja, jam fleksibel (diberikan gambaran serta saran -saran terkait SOP) free chat 1 hari kerja, jam fleksibel
Konsultasi hingga pembuatan SOP
Rp260,0 rbHari ke-1: konsultasi kebutuhan klien Hari ke-2: diskusi draft rancangan SOP Hari ke-3-5: penyusunan SOP berisi kop SOP, pendahuluan, peralatan dan bahan, prosedur pelaksanaan, instruksi kerja (jika ada), lampiran form (jika ada), kolom pengesahan di setiap halaman. Kami akan memberikan file SOP berbentuk word / excel dan pdf.
Konsultasi, pembuatan SOP, dan penyesuaian SOP di lapangan
Rp350,0 rbHari ke-1: konsultasi kebutuhan klien Hari ke-2: diskusi draft rancangan SOP Hari ke-3-5: penyusunan SOP yang berisi kop SOP, pendahuluan, peralatan dan bahan, prosedur pelaksanaan, instruksi kerja (jika ada), lampiran form (jika ada), kolom pengesahan di setiap halaman. Kami akan memberikan file SOP berbentuk word / excel dan pdf. Klien melakukan simulasi langsung di lapangan, jika ada revisi, maka kami akan melakukan revisi yang dibutuhkan tanpa ada batasan jumlah penyesuaian yang dilakukan.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.