Desain Logo Brand & Campaign

0,0

Mau desain logo atau campaign buat brand identity kalian? yup, di pekerjaan ini saya menawarkan logo dari typeface, icon, dan full package yang bisa kalian dapatkan dan tentunya full commercial used for you :) (MADE WITH MY STYLE!) Noted : Portofolio diatas adalah contoh logo-logo yang sudah pernah saya buat, mohon untuk membaca deskripsi setiap perbedaan paket ya jadi tidak semuanya sama. Saya akan memilah client saya, karena saya mementingkan kepuasan kedua belah pihak. contohnya brief yang sesuai dan apakah pekerjaan ini akan cocok jika saya yang garap hhe. LANGKAH KERJA : 1. klien memberikan brief terlebih dahulu seperti : - nama dan arti logo yang ingin dibuat - target audience (jika ada, seperti laki/perempuan, warna, dll) - jangka pengerjaan yang diharapkan (karena saya jg hrs memastikan apakah deadline sesuai dan saya menyanggupi) - referensi, gambaran yang diharapkan 2. Proses pencarian ide dan konsep 3. Sketsa awal, harap memilih satu dari dua konsep yang akan saya kirim dan client tidak bisa membatalkan atau merubah konsep ketika saya sudah memasuki SKETSA DIGITAL 4. sketsa digital, harap memilih dan hanya menerima revisi minor. jika oke maka saya akan ketahap final :)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Brand & Campaign

  • 1. berikan brief yang dibutuhkan, seperti : nama, tentang brand/identity, reference warna/desain,dll
  • 2. cari ide dan konsep

Harga paket untuk Desain Logo Brand & Campaign

PAKET STANDARD

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

PAKET STANDARD - Highres file (JPG/PNG) - Konsep awal hanya 2 - Revisi 2 kali, 1 buat pemilihan konsep sketsa artline, satu setelah coloring - commercial used, jadi logonya untuk client (tidak akan dapat master file - photoshop/illustrator untuk PAKET INI)


PAKET PREMIUM

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

PAKET STANDARD - Highres file (JPG/PNG) - Konsep awal hanya 3 - Revisi 4 kali, 1 buat pemilihan konsep sketsa artline, satu setelah coloring - commercial used, jadi logonya untuk client - Master file (photoshop/illustrator) - desain sosmed 1 konsep/kartu nama/visual mockup (pilih salah satu)


PAKET DELUXE

Rp2,2 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

PAKET STANDARD - Highres file (JPG/PNG) - Konsep awal hanya 3 - Revisi 4 kali, 1 buat pemilihan konsep sketsa artline, satu setelah coloring - commercial used, jadi logonya untuk client - Master file (photoshop/illustrator) - desain sosmed 1 konsep/kartu nama/visual mockup (pilih salah 2) - Manual book for logo (jadi nanti ada standard guide lengkap untuk brandingnya) - Icon watermark for the brand


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.