Hapus Background Foto | Sederhana


Asslammu'alaikum wr wb Selamat Datang, Anda sedang membutuhkan jasa pengeditan foto untuk keperluan bisnis/project Anda? Saya siap membantu Anda :) Melayani jasa pengeditan foto : Hapus background, Ganti background, Ubah resolusi foto, dll + Hasil rapi (File PNG/JPEG) + Pengerjaan 1-2 hari + Revisi selama masa kerja + Jam Kerja Senin - Kamis Untuk hasil yang maksimal, mohon untuk mengirimkan foto dengan ukuran HD. Terimakasih Keterangan lebih lanjut Harga/jumlah foto dapat berubah tergantung kesulitan object yang akan diedit. Jadi mohon untuk menghubungi saya terlebih dahulu sebelum memesan, Thanks ;) Langkah-langkah Pekerjaan : Untuk Jasa Remove Background, dll. 1. Kirim gambar dengan resolusi tinggi via email. 2. Silahkan hubungi/chat saya untuk berdiskusi mengenai detail kebutuhan Anda. 3. Negosiasi harga/Pilih Paket yang Anda inginkan. 4. Proses pengerjaan. 5. Revisi jika diperlukan. 6. Final file akan saya kirim via Email dan Fastwork.

Langkah PekerjaanUntuk Hapus Background Foto | Sederhana

  • 1. * Kirim gambar dengan resolusi tinggi via email.
  • 2. * Silahkan hubungi/chat saya untuk berdiskusi mengenai detail kebutuhan Anda.

Harga paket untuk Hapus Background Foto | Sederhana

Hapus Background Foto | Sederhana (2 Foto)

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Edit Remove Background/Hapus Baground. - 2 Foto. - Tanpa Revisi. - Format File Yang dikirim berupa PNG/JPEG.


Hapus Background Foto | 10 Foto

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Edit Remove Background/Hapus Baground. - 10 Foto. - 3x Revisi. - Format File Yang dikirim berupa PNG/JPEG. - Pengiriman dengan Resolusi Terbaik (HD)


Hapus Background Foto | 50 Foto

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Edit Remove Background/Hapus Baground. - 50 Foto. - Unlimited Revisi (Selama Jam Kerja). - Format File Yang dikirim berupa PNG/JPEG. - Pengiriman dengan Resolusi Terbaik (HD)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.