Pengurusan Dokumen - Dokumen Perusahaan

0,0

Produk Pengurusan Dokumen Perusahaan kami adalah solusi lengkap untuk semua kebutuhan perizinan dan dokumen perusahaan. Kami menyediakan layanan profesional untuk pendirian perusahaan PT, CV, dan PT Perorangan, serta pengurusan izin perusahaan. Selain itu, kami juga mengkhususkan diri dalam pembuatan perjanjian bisnis yang sah dan sesuai dengan hukum. Keunggulan kami termasuk proses yang efisien dan cepat, membantu Anda menghemat waktu berharga. Tim ahli kami memiliki pengetahuan mendalam tentang peraturan dan persyaratan hukum yang berlaku, memastikan dokumen-dokumen Anda sesuai dengan regulasi. Dengan layanan kami, Anda dapat fokus pada pengembangan bisnis Anda tanpa khawatir tentang urusan administratif yang rumit. Pilih layanan Pengurusan Dokumen Perusahaan kami untuk memastikan bahwa perusahaan Anda didirikan dengan benar, memiliki izin yang diperlukan, dan perjanjian bisnis yang kuat. Kami adalah mitra terpercaya Anda dalam menjalankan bisnis dengan lancar dan sesuai dengan hukum.

Langkah PekerjaanUntuk Pengurusan Dokumen - Dokumen Perusahaan

  • 1. Mengisi Formulir Data Perusahaan / Rencana Perusahaan
  • 2. Lengkapi Identitas Pengurus Perusahaan (KTP NPWP Dsb)

Harga paket untuk Pengurusan Dokumen - Dokumen Perusahaan

PT Perorangan

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Surat Pernyataan Pendirian Perusahaan yang disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM 2. NPWP 3. Nomor Induk Berusaha (NIB) 4. Free Konsultasi Penentuan Kode Klasifikasi Berusaha (KBLI)


Pendirian Perusahaan (PT)

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Akta Pendirian Perusahaan 2. SK Kemenkumham (Surat Keputusan Kementrian Hukum dan HAM) 3. NPWP 4. Nomor Induk Berusaha (NIB)


Pembuatan Dokumen Perjanjian

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Draft Perjanjian Kerjasama - Draft Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (Perjanjian Kerja) - Draft Perjanjian Kerahasiaan - Free Konsultasi Seputar Draft Perjanjian (Revisi dll)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.