Audit Laporan Keuangan, Jasa Pembukuan dan Konsultasi Perpajakan

0,0

Jasa audit laporan keuangan Melalui jasa ini kami akan melakukan prosedur audit laporan keuangan sesuai dengan aturan yang berlaku dan menerbitkan laporan keuangan audited dan opini audit. Anda akan mendapatkan: 1. Opini audit sesuai dengan Standar Audit(SA) dari IAPI (Ikatan Akuntan Publik Indonesia) 2. Laporan Keuangan Sesuai dengan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan(PSAK) dari Ikatan Akuntan Indonesia(IAI) Jasa audit laporan keuangan diperlukan untuk Perusahaan yang akan/mengikuti: 1. Tender 2. Pengajuan Bank Loan 3. Pelaporan pajak 4. Keperluan Investasi Jasa Pembukuan Melalui jasa ini kami akan melakukan pembukuan atas transaksi yang dilakukan perusahaan ataupun orang pribadi, untuk mencatat jumlah aset, utang, modal, pendapatan dan beban selama periode tertentu Anda akan mendapatkan: 1. Pencatatan transaksi selama periode tertentu dalam format excel 2. Laporan Keuangan yang berupa Laporan Posisi Keuangan(Neraca), Laporan Laba Rugi, Laporan Perubahan Modal dan Laporan Arus Kas untuk periode yang disepakati Jasa audit laporan keuangan diperlukan untuk Perusahaan yang akan/mengikuti: 1. Proses Audit 2. Keperluan Investasi 3. Pelaporan pajak

Langkah PekerjaanUntuk Audit Laporan Keuangan, Jasa Pembukuan dan Konsultasi Perpajakan

  • 1. Melakukan meeting untuk menentukan audit scope, deadline dan risiko audit dengan klien
  • 2. Meminta dokumen yang diperlukan untuk prosedur audit

Harga paket untuk Audit Laporan Keuangan, Jasa Pembukuan dan Konsultasi Perpajakan

Paket audit laporan keungan (Small Company)

Rp25,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Opini audit sesuai dengan Standar Audit (SA) dari Ikatan AKuntan Publik Indonesia (IAPI) 2. Laporan keuangan audit sesuai dengan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI)


Paket audit laporan keungan (Large Company)

Rp100,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Opini audit sesuai dengan Standar Audit (SA) dari Ikatan AKuntan Publik Indonesia (IAPI) 2. Laporan keuangan audit sesuai dengan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI)


Paket Pembukuan/Pembuatan Laporan Keuangan (Bulanan)

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

1. General Ledger 2. Laporan Posisi Keuangan(Neraca) 3. Laporan Laba Rugi 4. Laporan Perubahan Modal 5. Laporan Arus Kas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.