Analisis dan Visualisasi Data

0,0

Telah menyelesaikan 6 proyek analisis data dan visualisasi data dalam waktu sekitar 8 bulan, dengan proyek terbaru yaitu pembuatan Laporan Dashboard Kinerja Bisnis untuk cloud kitchen Foodstory (Maret-April 2023) sebagai bagian dari Tugas Proyek dengan tim beranggotakan 4 orang, meraih skor 72/76. Dia telah menunjukkan kemampuan teknis terbaiknya dengan membantu mengembangkan sistem reservasi sebagai Teknisi & Pendukung IT di Hotel Nirmalasari Makassar, yang berhasil meningkatkan pemesanan kamar sebesar 20%. Dengan keahliannya dalam analisis data dan visualisasi data menggunakan fungsi-fungsi canggih Microsoft Excel, PostgreSQL, dan PowerBI/DAX yang diperolehnya dari bootcamp Analisis Data di Refocus Indonesia, saat ini dia sedang belajar Python untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya. Minat utamanya adalah dalam peran terkait analisis data di industri/perusahaan media dan teknologi.

Langkah PekerjaanUntuk Analisis dan Visualisasi Data

  • 1. Briefing dengan Client/Stakeholder
  • 2. Deskripsi & goal project

Harga paket untuk Analisis dan Visualisasi Data

Analisis Data

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

Analisis & Proses ETL (Extract, Transform & Load) Data menggunakan Excel dan SQL (PostgreSQL), file yang dapat diproses CSV, Excel & Google Spreadsheets


Visualisasi Data

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

Visualisasi Data yang telah diproses menggunakan PowerBI (DAX Language - PowerQuery) dan Excel (menggunakan Pivot)


Presentasi & Laporan

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

Pembuatan Presentasi dan Laporan berdasarkan hasil analisis disertai insights dan rekomendasi yang dapat dieksekusi dengan cepat & tepat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.