JASA KETIK DAN EDIT CEPAT
Jasa pengetikan adalah jasa yang membantu mengerjakan pengetikan untuk tugas kantor, kuliah, atau sekolah. Jasa pengetikan dapat mengerjakan pengetikan untuk dokumen, makalah, skripsi, surat, dan buku. Saya menawarkan jasa ketik dan edit dokumen, antara lain : 1. Pengetikan dokumen dengan cepat, akurat, rapi, dan terpercaya; 2. Pengetikan atau pengeditan dokumen untuk memastikan tidak ada kesalahan tulis(typo); 3. Pengetikan rekaman audio atau verbatim; 4. Pengetikan dokumen yang teliti, rapi, sesuai PUEBI, dan tepat waktu; 5. Pengetikan yang rapi dan tepat karena pengerjaan yang presisi; 6. Kerahasiaan dokumen yang terjaga. Hasil akhir pengerjaan berupa file Microsoft office (Word, Excel, PPT, atau sesuai permintaan). Lama pengerjaan sesuai jumlah dokumen dan tingkat kesulitan dalam pembacaan file. Revisi dokumen maximal 3x (lebih tambah harga, kecuali kesalahan dari jasa). Langkah order jasa kerja : 1. Customer menyerahkan file pekerjaan dan menjelaskan detail permintaan; 2. Menentukan harga dan deadline pekerjaan; 3. Mulai pengerjaan; 4. Memberikan hasil untuk di review dan di revisi. Langkah Pekerjaan 1. Chat sampaikan kebutuhan 2. Kirim file yang akan di ketik atau di edit 3. Sampaikan secara detail pekerjaan 4. Proses pengerjaan 5. Revisi max 3x lebih tambah harga 6. Selsai file siap di gunakan
Paket: 2 paket
JASA KETIK
Rp40,0 rb1. Pengetikan umum dari format PDF/JPEG/JPG/PNG menjadi format microsoft office sesuai request; 2. Pengetikan ulang dari format PDF to word, dan lain-lain; 3. Start from 8.000/halaman untuk format kertas A4 spasi 1.5. Harga berbeda apabila lain dari ketentuan. 4. Harga disesuaikan dengan deadline dan tingkat kerumitan naskah dokumen 5. File rapi dan siap digunakan
JASA KETIK DAN EDIT
Rp60,0 rb1. Ketik dan edit dokumen meliputi merapikan format file, cek kesalahan ketik(typo), spasi, alignment, paragraph, font, layout, dll sesuai request. 2. Rp 40.000 untuk 8 halaman 3. Hasil akhir berupa Microsoft office (Word, Excel, PDF, atau sesuai request) 4. Hasil rapid an siap digunakan
Sekerja seorang admin cabang. Sebagai seorang admin, saya memiliki keahlian di bidang data entry, Microsoft Office, baik Excel maupun Word. Saya juga memiliki keterampilan dalam layanan pelanggan. Saya adalah seseorang yang berhati-hati dalam bekerja, dan merupakan pekerja keras.
Sekerja seorang admin cabang. Sebagai seorang admin, saya memiliki keahlian di bidang data entry, Microsoft Office, baik Excel maupun Word. Saya juga memiliki keterampilan dalam layanan pelanggan. Saya adalah seseorang yang berhati-hati dalam bekerja, dan merupakan pekerja keras.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.