JASA KETIK DAN EDIT CEPAT

0,0

Jasa pengetikan adalah jasa yang membantu mengerjakan pengetikan untuk tugas kantor, kuliah, atau sekolah. Jasa pengetikan dapat mengerjakan pengetikan untuk dokumen, makalah, skripsi, surat, dan buku. Saya menawarkan jasa ketik dan edit dokumen, antara lain : 1. Pengetikan dokumen dengan cepat, akurat, rapi, dan terpercaya; 2. Pengetikan atau pengeditan dokumen untuk memastikan tidak ada kesalahan tulis(typo); 3. Pengetikan rekaman audio atau verbatim; 4. Pengetikan dokumen yang teliti, rapi, sesuai PUEBI, dan tepat waktu; 5. Pengetikan yang rapi dan tepat karena pengerjaan yang presisi; 6. Kerahasiaan dokumen yang terjaga. Hasil akhir pengerjaan berupa file Microsoft office (Word, Excel, PPT, atau sesuai permintaan). Lama pengerjaan sesuai jumlah dokumen dan tingkat kesulitan dalam pembacaan file. Revisi dokumen maximal 3x (lebih tambah harga, kecuali kesalahan dari jasa). Langkah order jasa kerja : 1. Customer menyerahkan file pekerjaan dan menjelaskan detail permintaan; 2. Menentukan harga dan deadline pekerjaan; 3. Mulai pengerjaan; 4. Memberikan hasil untuk di review dan di revisi.

Langkah PekerjaanUntuk JASA KETIK DAN EDIT CEPAT

  • 1. Chat sampaikan kebutuhan
  • 2. Kirim file yang akan di ketik atau di edit

Harga paket untuk JASA KETIK DAN EDIT CEPAT

JASA KETIK

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Pengetikan umum dari format PDF/JPEG/JPG/PNG menjadi format microsoft office sesuai request; 2. Pengetikan ulang dari format PDF to word, dan lain-lain; 3. Start from 8.000/halaman untuk format kertas A4 spasi 1.5. Harga berbeda apabila lain dari ketentuan. 4. Harga disesuaikan dengan deadline dan tingkat kerumitan naskah dokumen 5. File rapi dan siap digunakan


JASA KETIK DAN EDIT

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Ketik dan edit dokumen meliputi merapikan format file, cek kesalahan ketik(typo), spasi, alignment, paragraph, font, layout, dll sesuai request. 2. Rp 40.000 untuk 8 halaman 3. Hasil akhir berupa Microsoft office (Word, Excel, PDF, atau sesuai request) 4. Hasil rapid an siap digunakan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.