Desain Logo Modern, Simple dan Profesional untuk Usaha Anda.

0,0

Hai! selamat datang! Butuh jasa desain logo profesional untuk perusahaan anda? Maka anda menemukan orang yang tepat! Saya adalah desainer grafis profesional dengan pengalaman lebih dari 4+ tahun. Saya akan memberikan anda pelayanan dan hasil yang terbaik untuk kebutuhan usaha anda. Mengapa harus menggunakan jasa saya? 1. Pengerjaan logo 100% original, bukan hasil plagiasi, bukan template dan menggunakan software desain grafis profesional 2. Anda akan mendapatkan hasil desain dengan kualitas dan resolusi tinggi (300 dpi) 3. Waktu pengerjaan hanya 2 hari (dapat disesuaikan) 4. Anda akan mendapatkan bonus mockup desain logo 5. Dijamin puas dengan hasilnya Tahapan Pengerjaan: 1. Diskusi mengenai deskripsi konsep dan style/gaya logo yang diinginkan 2.Desainer akan memberikan beberapa konsep logo kepada klien 3. Klien memilih salah satu konsep logo yang telah diberikan untuk dikembangkan/direvisi 4. Desainer memberikan hasil desain (revisi jika ada) kepada klien 5. Pekerjaan selesai

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Modern, Simple dan Profesional untuk Usaha Anda.

  • 1. Diskusi mengenai deskripsi konsep dan style/gaya logo yang diinginkan
  • 2. Desainer akan memberikan beberapa konsep logo kepada klien

Harga paket untuk Desain Logo Modern, Simple dan Profesional untuk Usaha Anda.

Paket Bronze

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 2 Konsep Desain Logo - File Yang akan dikirim: JPG, PNG (Transparant), PDF dan File Master AI. (Sudah termasuk 1 Mockup Logo) - Revisi tanpa batas (Hanya berlaku untuk revisi minor, perubahan konsep total hanya diperbolehkan 1x)


Paket Silver

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 3 Konsep Desain Logo - File Yang akan dikirim: JPG, PNG (Transparant), PDF, dan File Master AI. (Sudah termasuk 2 Mockup Logo) - Revisi tanpa batas (Hanya berlaku untuk revisi minor, perubahan konsep total hanya diperbolehkan 1x)


Paket Gold

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 5 Konsep Desain Logo - File Yang akan dikirim: JPG, PNG (Transparant), dan File Master AI, EPS, SVG (Sudah termasuk 3+ Mockup Logo) - Stationary Design (Desain Kartu Nama, Amplop, Stempel, Kop Surat) + Desain Kemasan (Apabila berupa produk) - Revisi tanpa batas (Hanya berlaku untuk revisi minor, perubahan konsep total hanya diperbolehkan 1x)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.