Feeds Instagram, Foto Produk, Desain Penjualan, Acara, Promosi

0,0

Berkualitas dan Kreatif! Desain & Ilustrasi Profesional untuk Feeds Instagram, Foto Produk, Desain Penjualan, Acara, dan Promosi. Menyediakan layanan desain dan ilustrasi yang memikat untuk kebutuhan bisnis Anda. Produk kami meliputi Feeds Instagram, Foto Produk, Desain Penjualan, Acara, dan Promosi. Tampil beda dengan desain yang mengesankan dan jadikan merek Anda tak terlupakan! Kami siap menghadirkan kreativitas tanpa batas untuk memenuhi kebutuhan desain dan ilustrasi bisnis Anda. Jadikan merek Anda berbeda dengan produk-produk kami yang mengesankan. Hubungi kami sekarang untuk menghidupkan ide-ide Anda dan memikat pembeli potensial.

Langkah PekerjaanUntuk Feeds Instagram, Foto Produk, Desain Penjualan, Acara, Promosi

  • 1. Penyamaan visi, misi dari tujuan project dan jenis atau gaya desain yang ingin di buat.
  • 2. Kirim bahan bahan yang harus saya sertakan dalam desain (point penting, foto/video footage yang ingin di masukan dalam desain)

Harga paket untuk Feeds Instagram, Foto Produk, Desain Penjualan, Acara, Promosi

Basic Desain & Kelola Sosmed

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 15 Desain dan Ide Konten Feed - 5 Desain dan Ide Konten Stories - Planning dan Strategi - Copywriting (inc: caption dan hashtag) - Optimasi Bio dan Highlight - Postingan Terjadwal - Reporting


Business Desain & Kelola Sosmed

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 25 + 4 Desain dan Ide Konten Feed - 10 + 4 Desain dan Ide Konten Stories - Planning dan Strategi - Copywriting (inc: caption dan hashtag) - Optimasi Bio dan Highlight - Postingan Terjadwal - Reporting


Platinum Desain & Kelola Sosmed

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- 30 + 6 Desain dan Ide Konten Feed - 20 Desain dan Ide Konten Stories - Planning dan Strategi - Copywriting (inc: caption dan hashtag) - Optimasi Bio dan Highlight - Postingan Terjadwal - Reporting


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.