Layanan Virtual Assistant

0,0

Perkenalkan, saya adalah Virtual Assistant yang siap membantu Anda mengelola pekerjaan sehari-hari, meningkatkan produktivitas, dan menghemat waktu Anda. Dengan latar belakang yang solid dalam manajemen administrasi dan penelitian, saya menawarkan layanan bantuan jarak jauh yang profesional, efisien, dan fleksibel. 3 tahun berpengalaman sebagai Virtual Assistant, salah satu riwayat pekerjaan saya adalah mengatur jadwal simulasi survei 226 rumah sakit, mengelola jadwal Surveyor, berkomunikasi dengan lebih dari 400 rumah sakit, serta mendukung pelatihan dan pengelolaan Fellowship ISQua. Layanan yang Saya Tawarkan: 1. Manajemen Email dan Korespondensi 2. Penjadwalan dan Pengaturan Kalender 3. Penyusunan Dokumen dan Presentasi 4. Pengelolaan Media Sosial 5. Pengolahan Data dan Penelitian 6. Tugas Administratif Umum Langkah Pekerjaan 1. Konsultasi awal: saya akan mendiskusikan kebutuhan Anda dan menentukan bagaimana saya bisa membantu secara efektif. 2. Penyesuaian layanan: saya akan menyesuaikan layanan sesuai dengan preferensi dan tujuan bisnis Anda. 3. Pengerjaan tugas: saya akan mengerjakan tugas administratif sesuai dengan tenggat waktu dan standar kualitas tinggi. 4. Revisi dan umpan balik: setelah tugas selesai, saya akan meminta umpan balik untuk memastikan Anda puas dengan hasilnya. 5. Penyelesaian dan pengiriman: setelah revisi, saya akan mengirimkan hasil akhir dan memastikan bahwa Anda tidak ketinggalan apapun.

Paket: 3 paket

STANDARD

Rp2,7 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Layanan dasar seperti manajemen email dan penjadwalan.


PREMIUM

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Layanan lengkap, termasuk pengelolaan media sosial dan pembuatan dokumen.


ADJUSTABLE

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Paket yang fleksibel untuk kebutuhan khusus, dengan layanan yang dapat disesuaikan (misalnya, proyek jangka panjang atau kebutuhan sekali waktu).


Freelancer
Risma Hakiki
Risma Hakiki

Hai! Saya seorang Virtual Assistant dengan pengalaman lebih dari 3 tahun, ahli dalam administrasi, manajemen jadwal, koordinasi tim & pengelolaan proyek. Sebelumnya, saya bekerja sebagai Staff Administrasi di Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna, mengelola jadwal Surveyor, berkoordinasi dengan lebih dari 200 rumah sakit, serta mendukung pelatihan dan pengelolaan Fellowship ISQua.

Hai! Saya seorang Virtual Assistant dengan pengalaman lebih dari 3 tahun, ahli dalam administrasi, manajemen jadwal, koordinasi tim & pengelolaan proyek. Sebelumnya, saya bekerja sebagai Staff Administrasi di Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna, mengelola jadwal Surveyor, berkoordinasi dengan lebih dari 200 rumah sakit, serta mendukung pelatihan dan pengelolaan Fellowship ISQua.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.