Desain Web

0,0

Isi desain web umumnya mencakup: Header: Judul/logo, menu navigasi, dan kontak. Konten Utama: Artikel, gambar, video, dll. Navigasi: Tautan menu dan halaman kategori. Sidebar (opsional): Tautan terkait atau widget. Footer: Informasi kontak tambahan, tautan penting. Kontrol Interaksi: Tombol aksi, formulir, fitur pencarian. Element Desain: Warna, font, ikon, animasi. Responsif: Tampilan di berbagai perangkat. Pengelolaan Konten: CMS (jika digunakan). SEO: Optimisasi mesin pencari. Keamanan: Sertifikat SSL dan perlindungan data. Profil Pengguna (opsional): Login dan profil. Interaktivitas: Grafik, animasi, dll. Media Sosial: Integrasi dengan platform sosial. Fitur Khusus: Sesuai kebutuhan situs web.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Web

  • 1. Desain tampilan utama
  • 2. pemberian navigasi

Harga paket untuk Desain Web

Iklan

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Tampilan Iklan produk dengan tampilan konten utama beserta navigasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.