Nodejs Backend RESTful API

Terjual 4 kali
5,0

Nodejs Backend RESTful API adalah jasa untuk membuat sistem Backend dengan menggunakan Clean Archictecture dan kaidah-kaidah dari arsitektur REST. Berikut kelebihan dari Clean Architecture: - Tidak bergantung pada framework tertentu. - Tidak bergantung pada basis data tertentu. - Dapat diuji. Logika bisnis dapat diuji secara terpisah tanpa harus melibatkan antarmuka pengguna, basis data, server, dan sebagainya. Revisi 2x 1 endpoint = 20rb Tambahan(opsional): + dokumentasi api Postman = free + Unit Test = free + JWT = free + JWT Role Base = +25% harga dari jumlah endpoint + Use Case Automation Testing (Postman/By Code) = 20rb per Use Case + redis = +25% harga jumlah endpoint + Integrasi dengan pihak ketiga(contoh: Midtrans) = 200rb untuk 1 integrasi Dibuat dengan: - Node JS(javascript) - Framework: Express - Database: MongoDB / MySQL / Postgree / MariaDB Jika Anda ingin menggunakan framework atau database yang tidak saya tuliskan diatas, saya punya opsi lain yaitu untuk memberi waktu tambahan selama 7-14 hari kepada saya untuk mempelajari framework atau database tersebut.

Langkah PekerjaanUntuk Nodejs Backend RESTful API

  • 1. Diskusi Business Logic
  • 2. Membuat Alur Kerja(Opsional)

Harga paket untuk Nodejs Backend RESTful API

Harga Awal

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

+ Source Code + 10 endpoints + Revisi 2x + Unit Test + JWT + dokumentasi api Postman


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.